Tuesday, 18 October 2016

Inilah Manfaat Gracia untuk Kulit Berjerawat

Inilah manfaat gracia untuk kulit berjerawat. Jerawat yang sering muncul dikulit wajah ataubagian tubuh lainnya seringkali menyebabkan rasa sakit karena bengkak yang ditimbulkan serta menimbulkan jearwat yang susah hilang. Penyebab jerawat perlu diatasi agar jerawat hilang dan tidak muncul lagi. Segala sesuatu tentang jerawat akan memberikan dampak psikologis akibat jerawat termasuk berkurangnya rasa percaya diri.
Untuk menghilangkan jerawat cara yang biasa dipakai adalah dengan mengoleskan obat jerawat secara langsung, meminum obat atau kobinasi keduanya. Ekstrak kulit manggis merupakan salah satu bahan herbal alami yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat.

Saat ini, ekstrak kulit manggis sudah dikembangkan dan dibuat secara praktis dalam penggunaannya. Salah satu produk yang sudah dipasarkan ialah gracia. Bagaimana manfaat Gracia untuk jerawat?. Inilah manfaat Gracia untuk kulit berjerawat. Berikut ulasannya..

Produk Gracia

Gracia merupakan salah satu produk ekstrak kulit manggis, dimana produknya sudah dibentuk menjadi kapsul. Gracia memberikan kesehatan nutrisi pada kulit, dimana konsumsinya sehat, mudah, dan praktis karena tidak perlu repot mengekstrak secara langsung dari buah manggis. Gracia telat menjadi jawaban bagi masyarakan yang menginginkan obat herbal alami dan praktis untuk mengatasi jerawat. Selain manggis, obat herbal alami lain juga perlu anda ketahui, seperti manfaat kunyit untuk jerawat, manfaat bawang putih untuk jerawat, manfaat jeruk nipis untuk jerawat.
Kulit manggis sudah sejak lama diketahui memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Produk kesehatan ekstrak kulit manggis banyak disukai oleh masyarakan luas. Hal ini dapat disebabkan karena harga obat-obatan yang semakin tinggi. Suplemen Gracia merupakan kapsul yang aman untuk dikonsumsi karena terdaftar badan pengawas obat an makanan, alias BPOM.

Inilah Manfaat Gracia untuk Kulit Berjerawat

1. Meredakan inflamasi atau peradangan akibat munculnya jerawat.

Inflamasi atau peradangan dapat terjadi pada bagian tubuh yang timbul jerawat. Cara mengurangi pembengkakan jerawat dan cara mengilangkan bekas jerawat merah salah satunya ialah dengan ekstrak kulit manggis yang memiliki senyawa aktif sehingga dapat mengatasi inflamasi akibat jerawat, termasuk jerawat batu. 

Berdasarkan penelitian di Thailand, ekstrak kulit manggis memliki kandungan etanol dengan alfa-mengostin yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penginfeksi, seperti Propionibacterium acnes, Staphylococcus epidermis, Staphylococcus aureus, dan Staphylococcus albus.

Bakteri penginfeksi ini dapat menyerang kelenjar sebaseus yang ada dipermukaan kulit wajah sehingga mendorong terjadinya infeksi jerawat. Ekstra kulit manggis juga memiliki kandungan senyawa fenolik, yaitu xanthine dalam jumlah yang tinggi. Xanthone memiliki khasiat antibakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri.

Dengan demikian, melalui manfaat ekstrak kulit manggis yang terkandung dalam Gracia, maka anda dapat terhindar dari berbagai macam kemungknan mengalami inflamasi dan peradangan.

2. Mengurangi jumlah jerawat

Gracia yang mengandung ekstrak kulit manggis memilik khasiat untuk mengurangi jerawat di wajah. Padapercobaan yang pernah dilakukan, diteliti responden yang berjerawat, dimana diberi perlakuan konsumsi dua kapsul ekstrak kulit manggis sehari dua kali. Percobaan dilakukan selama dua minggu, dimana hasilnya menunjukan sebanyak 75% responden yang ikut serta mengalami penurunan jumlah jerawat.

Ekstrak kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone dalam jumlah tinggi, yaitu sebesar 123,97 mg/ml yang bersifat antibakteri sehungga membantu membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga jumlah jerawat di wajah akan berkurang.

3. Meregenerasi jaringan-jaringan dan sel kulit

Jerawat dapat menimbulkan bekas pada kulit, seperti misalnya luka bopeng akibat bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat berlubang dapat melalui konsumsi Garcia yang akan membantu mengatasi sel-sel mati dan jaringan rusak secara internal atau dari dalam tubuh. Ekstrak kulit manggis yang diminum akan masuk ke saluran pencernaan, dimana senyawa aktif yang ada akan diserap dan ditranspor keseluruh tubuh melalui peredaran darah.

Dengan demikian, jaringan dan sel-sel tubuh akan tetap terjaga regenerasinya sehingga kulit menjadi lebih cerah dan tidak kusam. Untuk hasil maksimal, konsumsi kapsul Garcia setiap hari secara rutin agar kulit halus dan awt muda lebih cepat diperoleh.

4. Memudarkan noda hitam bekas jerawat

Jerawat seringkali meninggalkan beka seperti noda hitam diwajah yang sulit dihilangkan. Dengan mengkonsumsi Garcia yang merupakan ekstrak kulit manggis, maka noda hitam diwajah dapat memudar secara perlahan namun pasti. Kandungan ekstrak kulit manggis yang ada pada Garcia merupakan bahan herbal aami. Dengan demikian, kulit wajah akan lebih cerah dan membuat anda lebih percaya diri.

5. Mempercepat penyembuhan luka akibat jerawat

Cara mengurangi jerawat dapat menggunakan Garcia yang merupakan ekstra kulit manggis. Ekstra kulit manggis mengandung xanthone merupakan senyawa fenolik yang dapat membantu mempercepat pengembalian kondisi kulit wajah terluka. Kesehatan kulit yang selalu ternutrisi dengan Garcia akan mengatasi dan mempercepat penyembuhan bengkak dan kemerahan akibat jerawat. Selain it, kulit wajah yang kasar karena bekas jerawat juga akan kembali seperti semula.

6. Membantu pertahanan sistem imun tubuh dari debu dan radikal bebas

Kesibukan sehari-hari seperti terkena pousi dan debu menyebabkan jerawat mudah muncul dikulit wajah. Selain itu, banyaknya radikal bebas yang diterima oleh kulit wajah kita juga akan membuat kulit tidak cerah, berminyak dan memicu timbulnya jerawat diwajah. 

Kandungan xanthone yang merupakan antioksidan alami pada ekstrak kulit manggis sangat tinggi, mencapai 17.000-20.000 orac per ons, dibandingkan jeruk dan wortel yang memiliki antioksidan sebanyak 300-2400 orac per 100 ons. Orac merupakan oxygen radical absorbance capasity yang menunjukan kemampuan senyawa antiosidan dalam menetralkan radical bebas yang turut menjadi penyebab jerawat.
Selain xanthone, fungsi antioksidan pada ekstrak kulit manggis juga dibantu oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, kalsium, besi, kalium, fosfor, dan katekin, sehungga memaksimalkan kerja senyawa antioksidan tersebut, yang memiliki efek tidak hanya untuk jerawat di wajah, tetapi juga penyakit seperti kanker, diabetes, alzheimer, aprkinson, dan lainnya.

Nah itulah ulasan tentang manfaat Garcia yang merupakan kapsul ekstrak kulit manggis untuk jerawat. Selamat mencoba!

BACA JUGA : 


KOMENTAR

0 comments