Thursday, 13 October 2016

Inilah Rekomedasi Produk Sariayu untuk Kulit Berjerawat

Inilah rekomendasi produk sari ayu untuk kulit berjerawat. Jerawat bisa datang kapan saja tanpa terduga. Siang hari wajah terasa mulus , tetapi malam hari jerawat bisa timbul secara tiba-tiba. Keberadaan jerawat memang cukup meresahkan. Kita jadi tidak dapat tampil maksimal jika ada satu atau beberapa jerawat diwajah.
Padahal, mungkin anda merasa bahwa sudah merawat kebersihan wajah secara tepa. Namun, perlu anda ketahui bahwa jerawat tidak hanya berasal dari kotoran saja, tetapi juga bisa darin makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Karena diseluruh negara jerawat dianggap masalah umum terjadi pada pria dan wanita yang sudah melewati masa pubertas, maka artikel ini akan mengulas rahasia produk dari Indonesia yang bisa mengatasi jerawat secara tepat. Rahasia tersebut dapat ditemukan dibeberapa produk Sariayu untuk kulit berjerawat. Inilah rekomendasi produk Sariayu untuk jerawat.

Inilah Rekomendasi Produk Sariayu untuk Kulit Berjerawat

1. Sariayu Intensive Acne Care

Mengapa Sariayu Insentive Acne Care berada di urutan pertama daftar produk sariayu untuk kulit berjerawat? Karena krim yang satu ini memang diformulasikan untuk langsung mengatasi jerawat. Ketika jerawat timbul di area wajah, sebaiknya jangan dipencet dengan tangan atau alat bantu apapun, segera oleskan krim ini tepat dijerawat anda. 

Kandungan belerang harus dan pegangan yang terdapat di dalam produk ini berfungsi untuk mengatasi jerawat. Andapun dapat mengoleskan krim ini keseluruh bagian wajah yang tidak berjerawat untuk mencegah jerawat datang kembali. 

2. Sariayu Facial Foam Acne

Wajah berminyak dan berjerawat adalah masalah yang sering dialami oleh wanita Indonesia. Menggunakan kertas penyerap minyak saja tidak akan mengatasi kadar minyak berlebih pada wajah. Oleh karena itu, anda harus menggunakan produk perawatan wajah berminyak dan berjerawat yang tepat, seperti Sariayu Facial Foam Acne.

Sabun pencuci wajah ini diformulasikan untuk menuntaskan masalah jerawat serta menyerap kelebihan minyak pada wajah. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk best seller ini adalah bahan alami pilihan, seperti minyak kenanga dan ekstra pegangan.

Produk ini juga akan meregenerasi kulit sehingga wajah anda tampak lebih cerah dan tidak kusam. Ketika anda mencuci wajah dengan Sariayu Facial Foam Acne, beri pijatan ringan di area wajah untuk melancarkan peredaran darah.

3. Sariayu Sabun Jerawat

Produk Sariayu untuk kulit berjerawat ini juga merupakan sabun pencuci wajah. Namun, perbedaan dari sabun jerawat Sariayu ini dengan Sariayu Facial Foam Acne terletak pada bentuknya. Sariayu sabun jerawat adalah sabun padat, tapi sabun ini dirancang khusus untuk merawat wajah. Dengan ekstrak pegangan dan daun siri, sabun ini bisa mengatasi masalah jerawat secara efektif.

Tak hanya itu saja, produk ini akan mencegah jerawat timbul kembali serta membantu proses regenerasi kulit wajah secara optimal. khasiat yang ditawarkan oleh sabun ini tidak kalah dengan facial foam nya. Keduanya adalah pilihan yang tepat untuk membersihkan wajah dengan jenis kulit berjerawat.

4. Sariayu Masker Jerawat

Berpikir untuk melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker? anda tak perlu repot-repot pergi ke klinik kecantikan. Karena anda bisa melakukan perawatan wajah dengan masker di rumah. Jika jenis kulit anda berjerawat, maka gunakanlah Sariayu Masker Jerawat. Masker ini bisa mengurangi jerawat di wajah dan memastian jerawat tersebut tidak datang lagi.

Wajah yang berjerawat umumnya memiliki tekstur yang cukup kasar, belum lagi jika ada noda bekas jerawat disekitar wajah. Sariayu masker jerawat ini juga mampu menghilangkan bekas jerawat. Masker ini terbuat dari ekstrak lemon, daun sirih, dan temugiring. Gunakan Sariayu Masker Jerawat ini setiap satu minggu sekali agar anda segera memperoleh wajah yang bebas jerawat ataupun noda bekas jerawat.

5. Sariayu Krem Masker Jerawat


Masker wajah yang satu ini mengusung kemasan tube yang lebih mudah dan praktis dibawa kemana saja. Jadi, anda bisa memasker wajah diluar rumah sekalipun. Sariayu Krem Masker Jerawat ini memiliki manfaat sama seperti Sariayu Masker Jerawat kemasan sachet. Produk ini mampu membasmi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, dan menyerap kadar minyak berlebih di area wajah.

Seperti yang kita ketahui, wajah dengan kadar minyak yang berlebih akan terasa lengket dan susah dirias. Oleh karena itu, sambil mengatasi jerawat, tidak ada salahnya jika anda mengurangi kadar minyak berlebih diwajah.

6. Sariayu White Aromatic Pembersih All In One (Normal Berminyak)

Pemiliki wajah normal yang cenderung berminyak bisa menggunakan Sariayu White Aromatic Pembersih All In One yang dikemas dalam botol berwarna biru. Perlu anda ketahui bahwa wajah berminyak dengan kotoran yang menumpuk bisa membuat wajah jadi berjerawat. Nah, maka dari 
itu jika anda tidak ingin memiliki wajah yang berjerawat, anda harus rutin membersihkan wajah anda dengan Sariayu White Aromatic ini. 

Pembersih ini dapat berfungsi sebagai cleanser maupun toner. Produk ini dapat berfungsi sebagai cleanser maupun toner. Produk ini akan mengangkat debu, kotoran, sisa makeup, dan sel kulit mati hingga ke pori-pori anda. Produk yang diperkaya dengan rose oil, Vitami C, AHA, neroli dan ekstrak jeruk nipis ini juga dapat membuat wajah anda tampak cerah alami.

7. Sariayu Kaplet Jerawat

Selain mengatasi jerawat dengan produk yang digunakan diluar kulit, anda juga bisa mengatasi jerawat dari dalam. Sariayu Kaplet Jerawat adalah produk yang dapat mengatasi masalah jerawat dari dalam tubuh. Kaplet ampuh yang satu ini dapat mencegah timbulnya jerawat.

Untuk anda yang memiliki jenis kulit berjerawat produk ini akan mengatasi peradangan dan infeksi yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu, Sariayu Kaplet Jerawat juga dapat menghilangkan bekas jerawat secara efektif.


Inilah ulasan tentang produk jerawat Sariayu yang ampuh mengatasi berbagai jenis masalah jerawat yang harus anda ketahui.. Selamat mencoba..

BACA JUGA:






KOMENTAR

0 comments