Thursday, 13 October 2016

Rekomendasi Obat Jerawat Nanah yang Paling Ampuh

Rekomendasi obat jerawat nanah yang paling ampuh. Jerawat adalah masalah kulit yang sudah umum didengar oleh masyarakat. Jerawat memilikiberbagai macam jenis, salah satunya adalah jerawat yang termasuk dalam kategori berbahaya yaitu jerawat nanah. Jerawat nanah merupakan jerawat yang biasanya memiliki bentuk yang cukup besar, yang memiliki warna kekuningan seperti jerawat batu. Tentu saja jerawat ini akan menimbulkan rasa ketidakpercaya dirian anda.
Jerawat nanah harus ditangani dengan cepat dan benar sehingga nantinya nanah tidak akan menyebar ke permukaan kulit lainnya yang membuat jerawat nanah baru. Nah, bagaimana cara menghilangkan jerawat nanah dikulit? salah satunya adalah dengan membeli obat nanah. Artikel ini akan merekomendasikan obat jearwat nanah yang paling ampuh. Berikut ulasannya..

Rekomendasi Obat Jerawat Nanah yang Paling Ampuh

1. Freederm Gel

Obat Jerawat nanah pertama yang dapat anda temukan adalah Freederm Gel. Obat ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat bernanah dikulit anda. Obat ini biasanya berbentuk gel dan anda tidak memerlukan resep dari dokter agar dapat membeli obat ini.

Mengapa Freederm Gel mampu mengatasi jerawat nanah?
  • Freederm Gel memiliki kandungan senyawa yang bernama nicotinamed yang memiliki sifat anti-inflamasi. Senyawa tersebut nantinya akan mengempeskan jerawat nanah dalam waktu yang cukup singkat.
  • Freederm Gel juga memiliki hidro gel yang akan sangat bermanfaat sebagai pelembab dan pembersih untuk kulit berjerawat dan berminyak untuk mencegah permukaan kulit yang cukup kering, maka jerawat nanah dikulit akan rentan mengalami iritasi yang membuat jerawat nanah akan meradang.

2. Dermal Nicam 4% Gel

Satu lagi obat jerawat nanah yaitu Dermal Nicam. Dermal Nicam ini adalah salah satu obat jerawat yang ampuh mengatasi masalah jerawat nanah. Penasan mengapa obat jerawat ini mampu mengatasi jerawat nanah dengan cepat? Berikut ulasannya.

Mengapa Dermal Nicam 4 % Gel mampu mengatasi jerawat nanah?
  • Gel ini mengandung senyawa nicotinamide setinggi 4%. atas alasan itulah, maka obat ini akan dengan cepat mengempeskan dan mengeringkan jerawat nanah sekaligus.
  • Obat ini juga mengandung asam sitrat, suatu senyawa akami yang mampu menyingkirkan segala debu. kotoran maupun kontaminan lain yang berpotensi menyebabkan peradangan pada jerawat bernanah anda.

3. Bioplacenton

Obat ini memang biasanya digunakan untuk mengatasi bekas-bekas luka bakar, namun tahukah anda bahwa ternyata bioplacenton dapat juga digunakan untuk mengatasu jerawat nanah dikulit anda. Berikut adalah ulasan mengapa Bioplacenton ini dapat mengatasi jerawat nanah?
Mengapa Bioplacenton mampu mengatasi jerawat nanah?

  • Bioplacenton mengandung senyawa yang dinamakan neomicyin sulfat. Nah, neomcyn sulfat ini akan sangat ampuh membunuh bakteri karena senyawa ini mampu mencegah asokan protein yang dibutuhkan nakteri untuk berthan hidup. Hasilnya jangan heran bila jerawat nanah anda akan cepat mengempes dan mengering.
  • Bioplacenton juga mengandung ekstrak plasenta yang kaya akan protein dan asam amino yang bermanfaat bagi kulit karena akan memicu produksi kolagen. Manfaat kolagen adalah untuk mengjaluskan kulit.

4. Panoxyl 10 Aquagel

Panoxyl 10 Aquagel ini berbahan dasar air sehingga aman digunakan dan tidak akan menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi kulit anda. Berikut adalah alasan mengapa Panoxyl 10 Aquagel ini akan sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat nanah?
  • Obat ini mengandung benzoil peroksidan yang kadarnya mencapai 10%. kandungan ini akan membuat bakteri penyebab jerawat meradang akan mati seketika dan jerawat nanah akan cepat menghilang.
  • Panoxyl 10 Aquagel memiliki bahan dasar air, sehingga kulit anda tidak akan terlalu kering selama pemakaian obat ini.
5. Meilibahenling
Pasti sebagian besar sudah mengetahui apa itu meilinahenling. Ya, obat ini memiliki fungsi utama untuk mengobati bekas luka bakar ataupun luka-luka lainnya. Nah, ternyata sama dengan bioplacenton, mailibahenling juga sangat multifungsi, karena kandungan didalamnua akan sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat nanah. Berikut Ulasannya..

Mengapa Mailibehenling mampu mengatasi jerawat nanah?
  • Meilibahenling memiliki kandungan minyak ular didalamnya. Nah, manfaatnya sudah tidak dapat diragukan lagi kerena minyak ular akan akan membunuh bakteri penyebab jerawat dengan seketika.
  • Obat ini memiliki kandungan 100% bahan alami yang berasal dari China, sehingga obat ini tidak akan membuat kulit anda mengalami iritasi.

6. Vitacid

Vitacid juga menjadi salah satu obat jerawat nanah. Vitacid ini merupakan salah satu obat yang memiliki kandungan yang kuat, sehingga anda disarankan untuk menggunakannya sebanyak 1 kali saja dalam sehari. Berikut ulasanya mengapa Vitacid mampu mengatasi jarawat nanah?
  • Vitacid memiliki kandungan retinoic acid atau retinoid yang merupakan suatu senyawa turunan Vitamin A. Nah, retinoic acid ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan berbagai sel kulit mati, debu menyebabkan jerawat. dan kotoran yang menempel dikulit, sehingga jerawat mamah akan semakin cepat disembuhkan.
  • Vitacid memiliki kandungan yang dapat memicu produksi kolagen dan juga memicu proses regenerasi sel sehingga sel kulit yang sudah rusak dapat diperbarui dengan sel kulit yang baru. Hasilnya jerawat nanah akan cepat menghilang.

7. Acnecide 5% Gel

Ini juga merupakan salah satu obat jerawat berbentuk gel tyang ampuh menghilangkan jerawat nanah. Berikut adalah ulasan mengapa Asnecide 5% Gel mampu mengatasi jerawat nanah?
  • Obat Gel memiliki kandungan benzoil peroksida yang kadarnya mencapai 5%. Nah, dengan adanya benzoil peroksida ini, maka tentu saja bakteri yang terkandung di dalam nanah suatu jerawat akan mati dan jerawat bernanah anda akan semakin cepat mengempes dan mengering.
  • Karena mengandung benzoil peroksida dan juga tidak mengandung alkohol, maka anda tidak perlu khawatir jika obat ini akan mengiritasi kulit anda. Obat ini akan aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi kulit jerawat. Sehingga proses pengobatan jerawat nanag bisa lebih mkaksimal.

8. Quinoderm Cream

Quinoderm Cream merupakan obat jerawat parah dan obat bopeng jerawat yang sangat ampuh. Nah biasanya terdapat 2 varian yang berbeda pada cream satu ini, yaitu ada Quinoderm 5% Cream dan Quinoderm 10%, Berikut manfaat obat ini untuk mengatasi jerawat nanah.

Mengapa Quinoderm Cream mampu mengatasi jerawat nanah?
  • Quinoderm cream ini mengandung benzoil peroksida yang notaben merupakan senyawa yang sudah teruji ampuh untuk membunuh bakteri penyebab jerawat nanah dengan cepat. 
  • Obat ini mengandung formula khusus dual action, dimana selain mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, pbat ini mampu untuk menyingkirkan kotoran, dbu, dan sel kulit mati yang menumpuk dikulit.
Itulah rekomendasi obat jerawat nanah yang paling ampuh. Anda dapat membeli obat tersebut di apotik. Selamat mencoba...

BACA JUGA :



KOMENTAR

0 comments