Thursday, 6 October 2016

Rekomendasi Produk Wardah untuk Kulit Berjerawat 2016

Rekomendasi produk wardah untuk jerawat. Ada berapa cara untuk menghilangkan jerawat, mulai ndari sejumlah bahan alami atau cara yang praktis dengan mengandalkan produk perawatan wajah khusus untuk jenis kulit berjerawat. Sayangnya, tidak produk tersebut benar-benar efektif dalam menghilangkan jerawat.

Biasanya ketika salah satu produk berhasil menghilangkan jerawat, maka jerawat dapat kembali muncul dibagian wajah lainnya. Hal ini tentu saja membuat anda frustasi. Lebih-lebih jika anda menggunakan produk khusus merawat jerawat, tetapi jerawat diwajah tidak kunjung hilang.
Untuk mengatasi jerawat yang ampuh dan praktis anda bisa menggunakan produk Wardah untuk jerawat. Produk wardah yang diformulasikan untuk jenis kulit berjerawat yang tergabung dari Wardah Acne Series  Namun, diluar kategori Acne Series, Wardah tetap meluncurkan beberapa produk yang cocok untuk kulit berjerawat. Langsung saja, berikut adalah daftar produk Wardah untuk kulit wajah berjerawat yang efektif menghilangkan jerawat dan mencegahnya datang kembali.

Rekomendasi Produk Wardah untuk Kulit Berjerawat 2016

Wardah Acne Treatment Gel 

Gel dari Wardah Acne Series ini memiliki tekstur lembut dan akan memberikan sensasi dingin saat digunakan. Anda bisa langsung mengaplikasikan Wardah Acne Treatment Gel ini ke jerawat diwajah anda. Gel ini akan langsung diserap oleh kulit wajah sehingga jerawat dapat hilang dengan lebih cepat. Gel ini akan mengurangi peradangan atau iritasi yang membuat jerawat terlihat memerah.

Karena produk ini mengandung Anti Bakteri Triclosan, Anti Iritant Beta Glucan dan Keratolitik Asam Salicylate, maka Wardah Acne Treatment Gel ini sangat cocok mengatasi masalah jerawat secara optimal. Proses penyembuhan jerawat jadi lebih cepat jika anda menggunakan Wardah Acne Treatment Gel secara teratur.

Wardah Acne Face Powder 

Wardah merilis sebuah bedak wajah yang bisa digunakan pada kulit berjerawat. Wardah Acne Face Powder adalah produk dengan formula yang ringan sehingga tidak akan memperparah kondisi jerawat anda. Bedak ini akan membuat kulit kusam anda menjadi terlihat lebih cerah, tetapi bedak ini tidak akan menimbulkan kesan mengkilap diwajah.

Oil Control yang terdapat pada produk Wardah untuk jerawat ini berfungsi untuk mengurangi kadae minyak berlebih pada wajah. Wardan Acne Face Powder ini juga memiliki bahan aktif berupa Triclosan yang berperan sebagai anti bakteri.

Produk ini memiliki Asam Salicylite yang akan membantu proses pengelupasan sehingga wajah terlihat lebih cerah dan noda bekas jerawat tersamarkan, serta Soybean Extract yang akan membuat kulit tanpak lebih bercahaya. Wardah Acne Face Powder akan melengkapi riasan wajah anda agar terlihat sempurna.

Wardah Acne Cleasing Gel

Anda tentu ingin tampil cantik dengan menggunakan riasan wajah. Meskipun wajah anda berjerawat, merias wajah merupakan sebuah hal yang penting terutama jika aktivitas anda sehari-hari mengharuskan anda untuk tampil didepan orang lain.

Namun, mengingat kondisi kulit anda berjerawat, alangkah baiknya jika anda menggunakan pembersih wajah khusus untuk kulit berjerawat, yakni Wardah Acne Cleasing Gel. Pembersih ini unik karena berbentuk gel dengan tekstur yang lembut. Meskipun ini merupakan produk pembersih khusus jerawat, tetapi roduk ini tidak membuat wajah anda menjadi kering.

Setelah menggunakan Wardah Acne Cleasing Gel, wajah jadi bersih, segar, dan bebas minyak. Sekedar informasi, Wardah Acne Cleasing Gel ini juga diperkaya dengan Keratotelik, Anti Iritasi, dan Oil Control untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat. 

Wardah Tightening Toner

Tuntaskan pembersihan wajah anda dengan menggunakan Wardah Tightening Control Toner. Toner tanpa alkohol ini sebaiknya digunakan setelah anda membersihkan wajah dengan Wardah Acne Cleansing Gel. Pasalnya, toner ini akan mengangkat sisa-sisa gel pembersih wajah dari pori-pori kulit anda.

Ini adalah salah satu toner terbaik untuk kulit berjerawat. Mengapa? karena toner ini mengandung pelembab yang akan menjaga kadar kelembaban di kulit wajah. Kandungan Oil Control di toner ini akan mengontrol kadar minyak berlebihan. Untuk membersihkan wajah serta mencegah jerawat muncul kembali, gunakan Wardah Tighting Tone ini dua kali sehari, saat pagi dan malam hari.

Wardah Acne Gentle Scrub

Setelah membersihkan wajah dengan menggunakan Wardah Acne Cleasing Gel dan Tighting Toner, tak ada salahnya jika melengkapi prosedur pembersihan wajah ini dengan mencuci muka menggunakan Wardah Acne Gentle Scrub. Scrubnya terasa lembut dan nyaman dikulit. Manfaat dari scrub ini adalah mengangkat sisa kotoran didalam pori-pori untuk mencegah jerawat kembali muncul,

Produk ini akan membantu proses pengelupasan wajah. Pengelupasan ini dilakukan agar wajah tampak lebih cerah dan tidak kusam. Produk Wardah untuk jerawat ini cukup best seller dan banyak dipakai oleh wanita di Indonesia, Proses pengeringan jerawat menjadi lebih cepat berkat Wardah Acne Gentle Scrub.

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel


Kulit berjerawat juga membituhkan pelembab. Namun, anda harus menggunakan pelembab yang sesuai agar kondisi jerawat anda tidak semakin bertambah parah. Wardah Acne Perfecting Moizteraizer Gel adalah pelembab berbentuk gel yang diformulasikan untuk jenis kulit yang berjerawat.

Wardah melengkapi produk ini dengan SPF 18 yang berperan sebagai tabir surya. Jadi, anda bisa menggunakan pelembab ini saat hendak beraktivitas diluar ruangan pada siang hari. Gel pelembab ini mudah diserap pleh kulit dan tidak menimbulkan minyak.

Nah itulah rekomendasi produk Wardah untuk kulit berjerawat 2016. Semoga bermanfaat, selamat mencoba..

BACA JUGA :

KOMENTAR

0 comments