Tuesday, 29 November 2016

6 Cara Alami dan Cepat Menghilangkan Jerawat Golongan Darah A

Jerawat bisa dialami oleh siapa saja dengan cepat dan mudah yang tumbuh diarea kulit wajah anda. Kulit menjadi tempat yang sangat sensitif karena berfungsi untuk melindungi tubuh dengan sangat baik. ditambah juga dengan kulit yang berada diluar mudah terpapar oleh sinar matahari dan kotoran akan polusi udara diluar.
Kondisi ini tentunya sangat tidak baik karena akan mengganggu kesehatan kulit anda dengan sangat baik. Oleh karena itu, cara mengatasi jerawat sangatlah mudah karena kali ini banyak sekali berbagai pilihan solusi seperti perawatan wajah atau facial yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Jerawat dapat timbul bukan hanya faktor lingkungan saja, tetapi juga karena darah kotor yang disebabkan oleh makanan dan minuman yang anda konsumsi. Kondisi ini tentunya akan mempengaruhi kualitas golongan darah anda akan menjadi racun.

BACA JUGA: 7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lemon

Golongan darah A, B, AB, dan O adalah golongan darah yang dimiliki oleh setiap orang yang berbeda. Bagi anda yang memiliki golongan darah A tentunya cara mengatasi jerawat dan penyebabnya tentu sangat berbeda dengan golongan darah lainnya.


Penyebab Jerawat Golongan Darah A

Golongan darah A dimiliki oleh orang-orang yang memiliki karakter yang berbeda. Dengan karakter yang dimiliki ini tentunya membuat seseoang harus mengetahui apa saja makanan yang cocok dan makanan yang harus dihindari.

Cara ini akan membantu kualitas kesehatan tubuh anda untuk tampak lebih halus dan mulus sehingga kulit anda menjadi bersih dan halus. Mungkin banyak anda yang kurang memperhatikan kesehatan kulit dengan sangat baik.
  1. Pola hidup yang tidak sehat, sangat menjadi masalah yang dialami oleh kebanyakan manusia. Tidak hanya jerawat yang akan timbul tap penyakit lainnya juga akan bisa timbul ditubuh anda.
  2. Konsumsi makanan yang tidak sehat, akan membuat tubuh anda tidak baik dan akan bermasalah. Karena lemak dan minyak akan membuat kulit wajah anda akan semakin berminyak bahkan jenis makanan lainnya akan membuat darah anda teracuni karena beberapa kandungan yang tidak sehat.
  3. Kulit yang berminyak, sangat banyak manusia yang memiliki kulit berminyak. Kondisi ini akan berdampak kurang baik karena debu dan kotoran akan mudah menempel sehingga pori-pori wajah terhambat.
Nah, sekarang anda sudah tahu penyebab jerawat dari golongan dari darah A, sekarang Adajerawat.com akan mengulas tentang cara menghilangkan jerawat golongan darah A. Yuk simak dibawah ini.


Cara Menghilangkan Jerawat Golongan Darah A

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan yang mampu untuk mengurangi lemak yang ada diwajah yang mengakibatan jerawat diwajah tumbuh. 
    • Bersihkan wajah anda terlebih dahulu
    • Siapkan 1 buah jeruk nipis, lalu peras jeruk nipis
    • Setelah itu oleskan perasan jeruk nipis pada wajah anda secara merata
    • Diamkan sekitar selama 30 menit
    • Kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat


2. Es Batu

Cara selanjutnya yang mampu untuk menghilangkan jerawat untuk golongan darah A adalah es batu. Es batu mampu untuk mengurangi peradangan yang terjadi akibat jerawat.
    • Bersihkan wajah anda terlebih dahulu
    • Siapkan beberapa balok es batu
    • Lalu oleskan es batu pada seluruh wajah anda yang bejerawat
    • Lakukan cara ini selama 15 menit secara berulang

3. Tomat

Cara terakhir yang anda bisa gunakan untuk menghilangkan jerawat diwajah anda untuk golongan darah A adalah dengan tomat. Tomat memiliki khasiat untuk mengusir jerawat serta dapat membuat wajah tampak cerah dan kencang. 
    • Bersihkan wajah anda terlebih dahulu
    • Siapkan 1 buah tomat yang masih segar, lalu haluskan menggunakan blender
    • Setelah halus, oleskan pada seluruh wajah anda secara merata
    • Diamkan sekitar selama 30 menit
    • Kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat

BACA JUGA:
Bagaimana? Sekarang anda sudah tahu kan bagaimana cara menghilangkan jerawat untuk anda yang memiliki golongan darah A. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...
KOMENTAR

0 comments