Tuesday, 29 November 2016

Inilah Cara Membersihkan Darah Kotor Penyebab Jerawat di Wajah

Jerawat merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri yang bersarang didalam sel kulit. Jerawat biasanya tumbuh pada bagian kulit yang memiliki kandungan minyak berlebih.

Jerawat dapat muncul dibagian-bagian kulit tertentu, seperti pada bagian wajah, leher, dagu, pipi, punggung, dan dada. Jerawat seringkali dianggap sebagai musuh terhadap kesempurnaan fisik seseorang.
Faktor penyebabnya pun sangat beragam, antara lain karena pengaruh hormon yang tidak stabil, debu yang menempel pada sel kulit, makeup yang tidak dibersihkan, dan lainnya. Namun, tahukan anda bahwa darah kotor yang terdapat pada tubuh kita menjadi salah satu faktor penyebab jerawat.

Tanpa kita sadari darah kotor yang terdapat didalam tubuh akan menyebabkan timbulnya bakteri jahat penyebab jerawat. Darah koor yang dimaksudkan adalah darah yang banyak mengandung zat-zat sisa metabolisme sel-sel tubuh terutama karbondiaoksida (Co2).

Biasanya darah kotor banyak yang mengandung Co2 akan dibawa keparu-paru untuk dibersihkan, setelah darah menjadi bersih dan kembali mendapatkan oksigen, darah akan dibawa kejantung untuk disebarkan sel organ tubuh lain dan seperti itu seterusnya.

BACA JUGA: 7 Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Lemon

Pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang cara membersihkan darah kotor penyebab jerawat diwajah. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak dibawah ini.

Cara Membersihkan Darah Kotor Penyebab Jerawat

1. Air Lemon

Dengan anda mengkonsumsi air lemon adalah salah satu cara yang alami untuk membantu membersihkan darah kotor anda, maka anda juga dapat mencoba membersihkannya dengan menggunakan perasan jeruk lemon.
    • Bersihkan lemon terlebih dahulu
    • Peras jeruk lemon, tambahkan gula sedikit lalu aduk sampai gula larut
    • Konsumsi secara rutin, dan darah kotor anda akan bersih seperti sedia kala

2. Mengkonsumsi Jamu

Jamu adalah obat khusus untuk membersihkan darah kotor yang mudah dan praktis. Minumlah jamu secara teratur sesuai dengan petunjuk yang sudah ditentukan. Maka jerawat diwajah akan hilang karena sudah terjadi proses pembersihan.


3. Mengkonsumsi Buah Alpukat

Buah juga dapat diandalkan sebagi cara membersihkan darah kotor. Karena alpukat memiliki kandungan yang sangat baik untuk membersihkan darah kotor secara alami. Oleh kaena itu anda dapat mengkonsumsi buah alpukat secara rutin atau anda bisa menjadikannya jus, dan hal ini akn=an mencegah jerawat diwajah anda.


4. Mengkonsumsi Buah Apel

Nah, buah selanjutnya yang mampu membersihkan darah kotor adalah buah apel. Buah apel mampu untuk membesihkan dan melancarkan peredaran darah dengan baik. Dengan anda mengkonsumsi buah apel secara rutin dapat membantu membersihkan darah dari sisa-sisa racun dan zat berbahaya yang ada dialiran darah kita.


5. Mengkonsumsi Sayuran

Sayuran adalah salah satu makanan yang kaya akna vitamin dan juga zat besi. Oleh karena itu sayuran sangat baik untuk anda konsumsi dan dapat membantu membersihkan aliran darah kita. Tidak hanya itu, sayuran juga efektif untuk melancarkan peredaran darah. 

BACA JUGA:
Nah, itulah ulasan singkat tentang cara membersihkan darah kotor penyebab jerawat. Apabila daah anda ingin lancar lakukanlah cara diatas ya. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah. Semoga bermanfaat...
KOMENTAR

0 comments