Wednesday, 16 November 2016

6 Macam Jus Buah yang Ampuh untuk Menghilangkan Jerawat

Jerawat akan sangat mengganggu penampilan anda karena membuat wajah terlihat kusam dan kurang menarik. Mungkin anda pernah menghadiri sebuah acara namun jerawat tiba-tiba muncul pada wajah anda. Pasti anda mencoba berbagai cara untuk menyamarkannya bukan? Entah dengan concealer atau jenis lainnya.
Namun, kadang cara tersebut tidak selalu berhasil dan jerawat masih nampak terlihat. Jerawat yang muncul pada kulit selain dilawan menggunakan obat dari luar, alangkah baiknya juga diobati dari dalam. Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk prngobatan jerawat dari dalam tubuh.

Anda bisa mengkonsumsi jus buah-buahan atau sayuran yang memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah anda. Beberapa buah-buahan dan sayuran memiliki kandungan vitamin yang cukup ampuh untuk mencegah sekaligus menghilangkan jerawat.

Pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang 6 macam jus buah yang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA: 9 Cara Menghilangkan Jerawat di Dahi Secara Alami

6 Macam Jus Buah yang Ampuh untuk Menghilangkan Jerawat

1. Jus Melon

Melon memiliki kandungan vitamin A yang memiliki khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita sekaligus untuk kulit wajah kita. Dengan anda rutin mengkonsumsi jus melon ini juga dapat megusir jerawat membandel pada wajah anda.

2. Jus Jeruk

Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, selain itu jus jeruk juga memiliki antioksidan yang sangat berguna untuk kulit anda. Dengan anda mengkonsumsi jus buah secara rutin juga dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Selain digunakan sebagai untuk jus, jeruk juga bisa digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat.

3. Jus Tomat

Tomat memiliki kandungan vitamin A dan C yang bekerja sebagai antioksidan yang bersifat menyembuhkan. Jus tomat juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kesehatan kulit wajah. Dengan anda mengkonsumsi jus tomat secara rutin bisa membersihkan kulit, mengencangkan wajah bahkan dapat menyembuhkan jerawat pada wajah.


4. Jus Lemon

Lemon dapat dijadikan jus karena jus lemon mempunyai khasiat untuk memutihkan wajah secara alami dan membersihkan kulit anda. Dengan anda rutin mengkonsumsi jus lemon bekas jerawat pada wajah akan hilang, dan jerawat baru akan mengecil.

5. Jus Lidah Buaya

Lidha buaya juga dapat digunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat secara ampuh. Selain dapat mengobati jerawat, lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas luka yang diakibatkan oleh jerawat. 
Pencegahan jerawat dan kesehatan kulit lainnya juga bisa dengan menggunakan lidah buaya, namun untuk penggunaannya haruslah dengan hati-hati karena lidah buaya memiliki getah yang berada tepat dibawah kulitnya dan memiliki sifat pencahar.

6. Jus Wortel

Wortel memiki banyak sekali manfaat bak untuk tubuh dan kulit wajah. Pada pagi hari sebelum sarapan anda bisa mengkonsumsi jus wortel untuk membersihkan kulit wajah dan juga bisa menyehatkan tubuh anda. Selain dengan meminumnya, anda juga bisa menggunakan dengan cara mengoleskan jus wortel pada jerawat diwajah anda.

BACA JUGA:
Itulah 6 macam jus buah yang ampuh untuk menghilangkan jerawat yang dapat kalian coba dirumah dan diterapkan dikehidupan sehari-hari, agar tubuh anda sehat dan jerawat pun pergi. Apabila ada penjelasan diatas yang kuang jelas atau anda ingin berbagi pengalaman, silahkan comment dibawah ya gais. Selamat mencoba, semoga bermanfaat...
KOMENTAR

0 comments