Wednesday, 9 November 2016

10 Merk Pelembab Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak

Apakah bila sudah dasarnya kulit kita berminyak, lalu sebaiknya tidak usah lagi memakai pelembab? Pemilik kulit berminyak sekalipun tetap membutuhkan pelembab supaya kulit anda tidak nampak kusam dan mengalami dehidrasi.
Karena rata-rata produk pelembab mengandung minyak, tentunya ini akan semakin membuat anda terbeban karena penggunaan pelembab justru menjadikan wajah anda mengkilap. Anda sebenarnya bisa mendapatkan beberapa produk terbaik asalkan membelinya secara cermat.

Ada pelembab yang oil-free atau tidak berkandungan minyak sehingga sangat baik untuk yang memiliki jenis kulit berminyak. Alangkah baiknya anda menggunakan pelembab yang bahan dasarnya adalah air sehingga timbulnya minyak dapat dicegah dan asupan air yang diperlukan kulit dapat dipenuhi dengan kulit.

Nah, pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentag merk pelembab wajah terbaik untuk kulit berminyak. Yuk simak sama-sama dibawah ini.

BACA JUGA: 10 Merk Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Wajah Kering

10 Merk Pelembab Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak

1. Pond's Flawless White Day Cream

Pond's Flawless White Day Cream mampu membuat kulit terasa lembab dan tampak merona alami. Kandungan Gen Active Formula didalamnya bekerja untuk menghambat produksi melanin yang bisa mengakibatkan kulit anda tampak gelap.
Pelembab yang dikhususkan untuk jenis kulit berminyak ini mengandung SPF 18/PA++ untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari(ultraviolet).


2. La Tulipe Precious Night Cream

La Tulipe Precious Night Cream ini bekerja untuk melembabkan kulit wajah serta mencegah penuaan dini, seperti kulit kering, kendor, dan kerutan halus yang berkembang menjadi keriput. Produk ini memiliki kandungan Seaweed, Macrocystis Pyrifera Extract, dan Hydrolized Wheat Protein yang terdapat pada pelembab ini bertugas untuk menghaluskan, mengencangkan, dan menjaga kesegaran kulit wajah. 

3. Olay Total Effect 7in1 Day Cream Gentle SPF15

Pelembab ini mampu memangkas 7 tanda penuaan pada kulit anda. Seperti garis halus yang disertai dengan keriput, kulit kusam, kulit kering, warna kulit yang tidak merata, noda gelap dan bintik hitam, pori-pori yang membesar dan tekstur kulit yang kasar.

4. Inez Pore Minimizing Lotion For Face

Ekstrak cinnamon dan witch hazel adalah kandungan yang dimiliki produk Inez Pore Minimizing Lotion For Face yang digunakan untuk mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori wajah secara alami.


5. L'Oreal Revitalift Day SPF23/PA

Produk dari L'Oreal ini dikhususkan untuk kulit wajah berminyak. Dibantu dengan teknologi dermalift yang super canggih, L'Oreal menyematkan 8 naturals filters pada pelembab ini. Fungsi dari 8 mineral filters ini adalah mengencangkan kulit di 8 titik yang rawan kerutan pada wajah.

6. Tje Fuk Whitening Day + Night


Pelembab wajah ini mengandung esktrak herbal alami yang membantu menutrsi kulit anda agar tetap sehat. Jadi, pelembab dari Tje Fuk ini tidak sekedar berguna untuk melembabkan kulit wajah saja.

7. Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty

Satu produk unggulan yang dimiliki Pixy ialah Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty. Pelembab ini mengandung bahan alami yang bernama Botanpi dari Jepang. Natural Whitening Powder, dan SPF 15 yang satu sama lain mendorong terjadinya proses pencerahan kulit, penghapusan noda hitam.
Selain itu juga mampu menghilangkan bekas jerawat, perataan warna kulit, serta yang utama untuk menjaga keelastisitasan dan kelembaban kulit wajah anda.


8. Citra Hazeline Pearly White

Produk ini menjadika kulit tampak bercahaya bak mutiara. Citra Hazeline Pearly White yang mengklaim mampu memberikan wajah cerah bercahaya bagaikan kilau mutiara. Kelebihan dari produk ini adalah memiliki kandungan mineral, asam amino, dan banyaknya vitamin serta mutiara ang tidak hanya mampu melembabkan.
Tetapi sekaligus, menutrisi kulit wajah dari dalam untuk meningkatkan kecerahan wajah secara alami, secantik kilau mutiara. Produk ini sangat terjangkau harganya, hanya Rp. 18.000


9. Clinque Dramatically Different Moisturizing Gel

Adalah merk pelembab untuk kulit wajah berminyak. Produk ini menjadi pilihan banyak wanita Indonesia hingga diklaim belum pernah mengecewakan penggunanya. Produk ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 290.000 untuk satu tuba ukuran 50ml. Teksturnya cair (water-based) dan mengeluarkan aroma wangi yang dicium terasa segar dan menciptakan efek relaksasi.

10. Shiseido Puruness Moisturizing Gel Cream

Ingin wajah anda segar dan bercahaya? Pilih saja Shiseido Puruness Moiturizing Gel Cream. Pelembab berbentuk gel ini yang lembut dan ringan dalam hal kandungannya bisa melembutkan, menghidrasi, dan meremajakan kulit wajah sekaligus.
Formula utama yang dimiliki oleh Shiseido Puruness Moisturuzing Gel Cream bernama hydro-Balancing Complex, yaitu kandungan yang mengandung ekstra tumbuhan Palo Azul yang memiliki tiga fungsi tersebut. Menariknya lagi pelembab ini hanya dijual dengan harga Rp. 437.000

BACA JUGA:

Itulah ulasan tentang merk pelembab wajah terbaik untuk kulit wajah berminyak. Anda bisa memilih ingin memakai yang mana untuk membersihkan wajah anda sehari-hari. Jika anda ingin merecommended produk lain bisa comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

KOMENTAR

0 comments