Friday, 4 November 2016

Rekomendasi Cleanser untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Rekomendasi cleanser untuk kulit berjerawat dan berminyak. Bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, maka harus berhati-hati dalam memilih produk yang akan digunakan. Bisa jadi jerawat akan bertambah parah dengan menggunakan produk yang salah. Terlebih untuk produk pembersih, kamu harus memastikan bahwa cleanser yang digunakam benar-benar dapat membersihkan kulit kamu. Karena itulah artikel ini akan memberikan ulasan mengenai rekomendasi cleanser untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Rekomendasi Cleanser untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat.

Pembersih yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat sangat penting karena kulit kamu yang berjerawat tidak boleh terkena sembarang produk. Produk formulasi khusus yang dapat membantu kamu mengatasi jerawat dan membersihkan wajahmu dengan lebih lembut dengan kandungannya yang dapat mengangkat kulit berjerawat.

1. Acnes Control Milk Cleanser & Toner

Merek ini memang khusus dibuat untuk kamu yang memiliki masalah jerawat, karena itulah tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Khusus untuk produk cleanser ini dibuat menggunakan ektrak mengatasi minyak berlebih pada wajah yang berjerawat serta melembabkan kulit sehingga terasa makin lembut. Jangan lupa dalam penggunaannya untuk juga diikuti dengan penggunaan produk toner yang mengandung formula untuk membasmi berbagai bakteri yang dapat menyebabkan untuk membasmi berbagai bakteri yang dapat menyebabkan jerawat dikulit kamu. Selain untuk kulit jerawat produk ini juga bisa membantu kamu mengatasi kulit berminyak,

2. PIXY Cleansing Express Anti Acne

Produk cleanser untuk kulit jerawat yang kedua berasal dari negara sendiri yaitu merk PIXY. Sebagai produk lokal tentunya brand ini sudah mengenal kulit orang Indonesia dengan baik, salah satunya adalah kulit yang mudah berjerawat. Dengan menggunakan produk dari PIXY sebagai anti acne maka kulit kamu akan bebas dari jerawat. Selain menggurangi produksi minyak yang berlebihan di kulit kamu, formula dari cleanser ini mampu membasmi berbagai bakteri penyebab jerawat. Terlebih lagi produk ini adalah produk pembersih 2 in 1 yang berarti kamu cukup menggunakan satu produk ini saja untuk membersihkan jerawat.

3. La Tulipe Acne Cleansing Lotion

La Tulipe merupakan merk yang cukup terkenal di negerti kita, karena produknya yang terjangkau dan cocok untuk kulit orang indonesia. La Tulipe juga memiliki berbagai macam produk pembersih dan penyegar ini memang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Formula didalamnya dapat membantu mengatasi jerawat serta mengurangi produk minyak yang berlebih. Gunakan La Tulipe Acne Care Freshener setelahya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

4. Viva Milk Cleanser & Astringent Lemon

Produk selanjutnya adalah Viva. Produk lokal ini jangan diragukan karena merk ini sudah membuat berbagai produk-produk pembersih yang tidak hanya disesuaikan untuk kulit orang Indonesia tetapi juga untuk masalah kulit yang kamu hadapi. Khusus untuk pembersih lemon ini memang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat karena dapat mengurangi produksi minyak yang berlebih. Selain itu terdapat vitamin C yang membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat dikulit kamu.

5. Sensatia Botanicals Natural Facial Cleanser Acne Clarifying

Untuk kamu yang lebih senang menggunakan pembersih derngan bahan-bahan natural, maka cobalah Sensatia Botanicals yang akan membuat kulit terasa bersih dan sehat. Cleanser yang diformulasikan khusus untuk wajah berjerawat ini tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga sangat aman digunakan. Didalamnya terdapat tea tree extract, gotu kola, serta lemon peel yang sangat baik untuk membersihkan kulit yang berjerawat.

6. Neutrogena Oil Free Acne Wash

Merk ini sudah diromendasikan oleh banyak dokter kulit sehingga bisa terpercaya keamannanya. Pembersih ini dapat membersihkan wajah dari minyak berlebih serta membantu menghilangkan komedo. Produk ini juga mengandung asam salisilat yang sangat bermanfaat bagi kulit berjerawat kamu karena dapat mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sehingga mengurangi terbentuknya jerawat.

7. Bless Acne Cleansing Foam

Cleanser untuk kulit berjerawat yang berikutnya dibuat oleh bless dengan kandungan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kulit. Di dalamnya juga terdapat anti bakteri sehingga dapat membasmi semua bakteri penyebab jerawat namun tidak menyebabkan kulit menjadi iritasi. Formula dari pembersih ini memiliki PH yang seimbang sehingga tetap menjaga pelindung alami dari kulit agar tetap stabil.

8. Sariayu Acne Care Facial Foam

Satu lagi merk lokal yang tidak boleh ketinggalan dalam daftar ini adalah Sariayu dengan produk acne care facial foamnya. Produk ini dibuat menggunakan ekstrak pegagan sehingga dapat mengurangi terjadi jerawat. Selain itu terdapat Cananga Oil yang dapat memberikan ketenangan pada kulit kamu yang iritasi karena jerawat tersebut. Dengan demikian wajah kamu tidak hanya akan bersih dan bebas jerawat namun wajah juga tidak akan menjadi kering karena iritasi. 

9. Cathy Doll Acne Solution Serum Foam

Untuk kamu yang sedang mencari pembersih wajah jerawat dan sensitif maka produk inilah yang tepat. Formulanya memang dibuat khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat. Mengandung tea tree oil serta serum anti blemish untuk membantu menghilangkan jerawat dari kulit kamu serta mengurangi peradangannya. Kandungannya dapat menghilangkan kulit mati serta mencegah jerawat dapat kembali. Selain itu didalamnya terdapat berbagai macam vitamin serta antioksidan yang dapat memberikan nutrisi tambah pada kulit kamu.

10. Murad Acne Complex Clarifyng Cleanser

Satu lagi merk pembersih wajah berjerawat yang terpercaya yaitu Murad. Cleanser ini dapat membantu membersihkan jerawat dan mencegah jerawat kembali. Formulanya dapat membantu membersihkan jerawat dan mencegah jerawat datang kembali. Formulanya dapat membantu menyembuhkan pori-pori yang tersumbat, dan menghilangkan minyak berlebih sehingga jerawat tidak mudah terbentuk . Di dalamnya juga terdapat obat khusus untuk menyembuhkan jerawat kamu yang akan tetap aktif meskipun sudah lama berlalu dari aplikasi. Ada juga silver citralate yang berfungsi sebagai anti bacterial sehingga menghambat terjadinya jerawat kamu.

BACA JUGA :
Itulah beberapa rekomendasi cleanser untuk kulit berjerawat dan minyak. Selamat mencoba, semoga bermanfaat...

KOMENTAR

0 comments