Kamis, 01 Desember 2016

Cara Cepat Menghilangkan jerawat Golongan Darah O

Setiap orang tentunya memiliki golongan darah yang berbeda-beda. Ini terlihat dengan adanya beberapa jenis golongan darah, yaitu A, B, AB, dan O yang semuanya memiliki karakteristik yang sangat berbeda.

Tidak heran jika pola makan, dan pola hidup yang dilakukan sangat berbeda sesuai dengan golongan darah yang dimiliki setiap orang. Sama halnya seperti jerawat, setiap orang bisa mengalaminya kapan saja dan dimana saja yang membuat kita kurang percaya diri.

Kondisi ini tentunya harus diwaspadai dengan sangat baik. Namun, tahukah anda apa sebenarnya penyebab jerawat golongan darah o? Golongan darah O memiliki karakteristik yang lebih kebal jika dibandingkan dengan golongan darah lainnya.

Bagi yang memiliki jenis darah ini sebaiknya mengkonsumsi daging dan ikan yang lebih banyak untuk menjaga kesehatannya dengan sangat baik. Sayangnya, jerawat sangat mudah tumbuh dengan kondisi kulit yang tidak sehat serta dengan kondisi kulit yang sangat sensitif.

BACA JUGA: 6 Cara Alami dan Cepat Menghilangkan Jerawat Golongan Darah A

Karena kulit yang sensitif tentunya akan memberikan dampak yang kurang nyaman dan membuat anda harus menjaganya dengan sangat baik. Nah, pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang cara menghilangkan jerawat golongan darah O.

Sebelumnya kta harus mengetahui terlebih dahulu apa saja penyebab jerawat golongan darah O. Yuk simak dibawah ini penjelasannya:

Penyebab Jerawat Golongan Darah O

Golongan darah seseorang mempengaruhi pola hidup kehidupannya. Sebagai golongan darah yang bisa diterima oleh golongan darah lainnya tentunya membuat anda harus pintar dan jeli untuk mendapatkan apapun yang diinginkan.

Sayangnya, sikecil tonjolan merah ini tumbuh diarea kulit wajah anda yang membuat anda kurang percaya diri. Tentunya ini harus dihindari karena akan menjadi penyebab jerawat yang menjadi kulit anda akan terlihat tidak menarik.


Tidak heran jika banyak cara yang dilakukan untuk mengembalikan kesehatan kulit anda menjadi lebih besih, mulus, dan halus. Apa aja sih penyebab jerawat muncul, diantaranya adalah.
  1. Kulit berminyak memang menjadi faktor utama yang menyebabkan jerawat bisa tumbuh dengan mudah. Untuk mencegah jerawat timbul, maka jauhiah makanan yang mengandung minyak berlebih
  2. Rutinlah mencuci wajah anda, karena kurangnya menjaga perawatan wajah menyebabkan menumpuknya bakteri, kotoran, dan debu. 
  3. Janganlah mengkonsumsi makanan yang bersifat junkfood atau makanan cepat saji. Karena jenis makanan tersebut adalah pemicu timbulnya jerawat diwajah anda.
Setelah kita mengetahui penyebab jerawat golongan darah O, sekarang kita akan bahas bagaimana cara mengatasi jerawat tersebut. 

  • Gunakan Masker Tradisional

Dengan anda menggunakan masker tradisional maka jerawat diwajah anda akan teratasi. Karena bahan tradisional meiliki khasiat yang sangat banyak dan ampuh untuk menghilangkan jerawat. Selain itu dengan menggunakan bahan tradisional, anda tidak akan mengalami efek samping apapun, dan sangat aman.

  • Hindari Makanan Penyebab Jerawat

Banyak makanan yang harus dihindari bagi anda yang memiliki golongan darah O, diantaranya adalah:
  1. Cumi-cumi
  2. Daging babi
  3. Kerang
  4. Gurita
  5. Es cream
  6. Susu sapi
  7. Yogurt
  8. Minyak kelapa
  9. Jagung
  10. Kacang tanah
  11. Kentang
  12. Mentimun
  13. Kembang kol, dan masih banyak lainnya.

  • Konsumsi Makanan yang Sehat

Banyaklah mengkonsumsi sayur dan buah, karena kedua bahan tersebut sangat baik untuk tubuh karena dapat membantu menghilangkan jerawat diwajah anda secara alami.

BACA JUGA:
Itulah ulasan tentang cara cepat menghilangkan jerawat golongan darah O. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...


EmoticonEmoticon