Wednesday, 28 December 2016

5 Manfaat Nourish Skin untuk Kulit Wajah Berjerawat

Manfaat nourish skin untuk kecantikan memang cukup penting karena dapat mencegah dan memberikan nutrisi pada kulit. Nourish skin adalah salah satu suplemenyang bisa memberikan nutrisi sesuai kebutuhan jenis kulit anda.
Dengan rutin mengkonsumsi nourish skin akna membuat penampilan kulit menjadi lebih sehat, dan jerawat diwajah anda akan hilang dan tidak kembali lagi. Jadi suplemen ini memang sudah terbukti sekali kemapuhannya.

Nourish skin memiliki kandungan bahan-bahan alami dalam membantu memberikan nutrisi sesuai dengan kebutuhan kulit. Ada berbagai fakta tentang jerawat yang harus diketahui. Seperti bagaimana proses terjadinya jerawat diwajah yang ditentukan oleh kondisi kulit masing-maisng orang.

Beda penyebab jerawat, maka berbeda cara menanganinya. Kelebihan dari produk kecantikan seperti nourish skin ini ialah memiliki berbagai variasi untuk setiap jenis kulit sehingga mmeberikan kemudahan bagi anda yang mengatasi jerawat yang muncul.

BACA JUGA: Inilah Penyebab Mengapa Jerawat Betah di Wajah Kamu

Nah, pada kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang manfaat nouish skin untuk kulit wajah berjerawat. Penasaran apa saja manfaatnya? Yuk simak dibawah ini penjelasannya.


Manfaat Nourish Skin untuk Kulit Wajah Berjerawat

1. Meremajakan Kulit

Manfaat pertama dari nourish skin adalah mampu meremajakan kulit wajah anda. Nourish skin memiliki kandungan asam hyaluronic yang sangat bermanfaat dalam membantu peremajaan sel-sel kulit mati dengan cara membantu pengikatan air seribu kali lebih cepat.
Hasilnya, kulit wajah anda akan kencang, halus, serta kenyal. Kulit menjadi lebih tebal karena nourish skin mampu menstimulasi sel fibroblast untuk meghasilkan jaringan kolagen, termasuk elastin.


2. Mencegah Timbulnya Jerawat

Manfaat kedua dari nourish skin adalah mampu mencegah timbulnya jerawat. Kandungan asam hyaluronic, vitamin E, daun rosemary, dan likopen dari tomat berperan dalam memberikan nutsiri pada kulit sehingga membuat kulit kembali sehat.


3. Mengatasi Peradangan

Manfaat ketiga dari nourish skin adalah mampu mengatasi peradangan jerawat. Tingginya kandungan antioksidan pada nourish skin akan membantu peradangan atau infeksi jerawat dikulit. Pada nourish skin terkandung superoksida dismutase, betacaratene, vitamin C, vitamin E, dan selenium yang merupakan bahan alami yang bersifat antioksidan.


4. Melembabkan Kulit 

Manfaat keempat dari nourish skin adalah mampu melembabkan kulit wajah. karena nourish skin mengandung bahan alami berupa alga spirulina, seng, dan bioflavonoid yang membantu sel kulit mempertahankan kelembaban alami tetap tinggi.

5. Mengatasi Flek Hitam

Manfaat kelima dari nourish skin adalah mampu mengatasi flek hitam diwajah. Dimana flek hitam menjadi samar dan kulit menjadi lebih cerah. Adanya kandungan alami berupa alga spirulina, akar bunga rosemary, likopen dari tomat, buah bilberry dan ekstrak polifenol dari teh hijau akan membantu meregenerasi kulit wajah anda.

BACA JUGA:
Nah, itulah ulasan tentang manfaat nourish skin untuk kulit wajah berjerawat. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan commnt dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...
KOMENTAR

0 comments