Selasa, 10 Januari 2017

6 Manfaat Bioplacenton untuk Jerawat di Wajah

Bioplacenton merupakan obat berbentuk gel yang biasanya digunakan untuk mengobati luka eksternal semacam bekas luka ataupun luka bakar. Nah, bioplacenton ini memiliki kandungan neomycin sulfat, kandungan ini ini merupakan suatu kandungan yang sangat baik untuk mencegah bakteri.

Selain itu, bioplacenton juga memiliki kandungan ekstrak placenta yang merupakan sumber protein biologis yang berasal dari suatu hewan. Dalam kandungan yang terdapat pada bioplacenton, ekstrak placenta yang digunakan adalah ekstrak placenta dari sapi. Nah, ekstrak seperti ini yang memiliki banyak khasiat untuk kulit kita.

BACA JUGA: Inilah Cara Mencegah Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Tahukah anda bahwa bioplacenton ini tidak hanya berguna sebagai obat luka bakar saja, tetapi juga bermanfaat sebagai obat penghilang jerawat bahkan bekas nya seklaigus. Penasaran apa lagi manfaat dari bioplacenton? Yuk simak dibawah ini penjelasannya.

Manfaat Bioplacenton untuk Jerawat di Wajah

1. Mampu Menyamarkan Bekas Jerawat

Manfaat pertama dari bioplacenton adalah mampu menyamarkan bekas jerawat diwajah. Bioplaceton memiliki kandungan yang bernama ekstrak plasenta. Ekstrak plasenta ini mengandung suatu protein yang sangat berguna sebagai whitehing atau pencerah kulit.

BACA JUGA: 4 Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Gula

2. Dapat Mencegah Infeksi Jerawat

Manfaat kedua dari bioplacenton adalah dapat mencegah infeksi jerawat. Telah disebutkan bahwa bioplacenton ini secara seketka mampu mencegah proses produksi protein yang diperlukan oleh bakteri penyebab jerawat.

3. Mencegah Terjadinya Jerawat

Manfaat ketiga dari bioplacenton adalah dapat mencegah timbulnya jerawat diwajah. Denagn menggunakan bioplacenton dapat menghindarkan anda akan terjadinya jerawat dikulit wajah anda. Kandungan ekstrak placenta yang terdapat pada bioplacenton juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk memberikan pasokan nutrisi pada kulit wajah anda.

4. Melembabkan Kulit Wajah 

Manfaat keempat dari bioplacenton adalah dapat melembabkan kulit wajah anda. Karena bioplacenton memiliki ekstrak plasenta mengandung protein yang berfungsi memberikan pasokan nutrisi yang akan mendukung kesehatan kulit wajah anda.

BACA JUGA: Telur dapat Menyebabkan Jerawat di Wajah! Inilah Penjelasannya

5. Pengelupasan Sel Kulit Mati

Mnafaat kelima dari bioplacenton adalah dapat memicu pengelupasan sel-sel kulit mati. Hal ini ternyata juga dipengaruhi oleh kandungan ekstrak placenta pada biolplacenton. Ekstrak plasenta pada bioplacenton dikenal dapat memicu dikenal dapat memicu sintesis dan pengeluaran "cell growth factor".

6. Dapat Membunuh Bakteri

Manfaat keenam dari bioplacenton adalah dapat membunuh bakteri. Fakta dengan menggunakan bioplacenton adalah dapat memusnahkan bakteri penyebab jerawat dikulit anda secara cepat. Layaknya obat antibiotik lainnya, bioplacenton memang ditunjukan secara khusus untuk mematikan bakteri.

BACA JUGA: 

Nah, itulah ulasan tentang manfaat bioplacenton untuk jerawat diwajah. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...


EmoticonEmoticon