Thursday, 2 March 2017

Kulit Berminyak Cenderung Lebih Awet Muda? Baca Penjelasannya!

Wajah berminyak kerap kali membuat seseorang mejadi malu dan tidak percaya diri karena bisa menyebabkan wajah kita terlihat kusam serta tidak menarik, bahkan dapat memicu timbulnya jerawat diwajah.
Ya, meskipun hal tersebut memang benar tetapi wajah berminyak tidak selalu buruk karena ternyata menurut para ahli mengatakan bahwa justru kulit wajah yang berminyak akan mendatangkan keutungan sendiri bagi kita.

BACA JUGA: Lakukan Cara Ini Agar Komedo Tidak Datang Kembali

Anda tidak percaya? Hanya tidak satu dua keuntungan saja yang bisa didapatkan apabila kita memiliki kulit wajah yang berminyak tetapi lima keuntungan. Nah, penasaran bukan apa saja keuntungannya? Yuk simak dibawah ini penjelasannya.

5 Keuntungan Memliki Wajah Berminyak

1. Memperlambat Penuaan Dini

Keuntungan pertama memiliki kulit wajah berminyak adalah memperlambat penuanaan dini. Dengan memperlambat penuaan dini ini maka kult wajah anda akan terlihat lebih awet muda. Namun, anda juga harus tetap mengontrol minyak pada wajah dengan cara rajin membersihkan wajah agar tidak menimbulkan jerawat.


2. Melembabkan Kulit Wajah

Keuntungan kedua memiliki kulit wajah berminyak adalah mampu melembabkan kulit wajah. Bagi anda yang sering beraktivitas diluar rumah dan sering terkena sinar matahari, maka pasti anda tahu bagaimana bahayanya sinar matahari untuk kulit wajah anda.
Ya, paparan sinar matahari secara langsung pada wajah akan membuat kulit wajah kita kering dan terbakar. Nah, apabila kita memiliki kulit wajah yang berminyak maka kulit akan lebih terjaga kelembaban nya.


3. Kulit Wajah Lebih Segar

Keuntungan ketiga memiliki kulit wajah berminyak adalah mampu membuat kulit wajah lebih segar. Minyak yang ada diwajah anda akan membuat kulit anda tetap lembab dan kering. Hal ini tentu saja akan membuat wajah terlihat lebih segar sehingga anda pun akan terlihat cantik alami tanpa harus repot-repot menggunakan produk pelembab wajah.


4. Perawatan Lebih Terjangkau

Keuntungan keempat memiliki kulit wajah berminyak adalah perawatan kulit wajah yang lebih terjangkau. Kenapa lebih murah? Karena tidak perlu repot-repot membeli produk pelembab wajah yang mahal, karena sudah mendapatkan kelembabaan wajah secara alami.


5. Minim Kerusakan Kulit

Keuntungan kelima memiliki kulit wajah berminyak adalah minim kerusakan pada kulit wajah. Memiliki kulit berminyak sangat minim resiko dan bisa terhindar dari kerusakan kulit wajah. Selain itu seseorang yang memiliki kulit wajah berminyak tekstur kulitnya lebih lembut dibandingkan dengan orang yang memiliki kulit wajah kering.

Nah, itulah ulasan tentang keuntungan kulit wajah berminyak. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA: 
KOMENTAR

1 comments: