Thursday, 30 March 2017

Lakukan Cara Ini agar Wajah Kamu Tidak di Tumbuhi Jerawat!

Tentu, setiap orang pasti ingin memiliki wajah yang bebas dari permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, flek hitam, maupun bekas jerawat. Apabila anda tidak melakukan pencegahan dengan segera bisa saja jerawat timbul akibat keseharian anda.
Karena jerawat bisa timbul dari faktor apapun, maupun dari makanan sampai kegiatan anda sehari-hari. Jerawat tidak hanya merusak penampilan seseorang, tetapi juga mengurangi rasa percaya diri seseorang akan hadirnya jerawat diwajahnya.

Kulit wajah perlu perawatan yang super hati-hati, jangan sampai salah karena kalau salah akibatnya bisa fatal. Salah satu cara untuk menghindari tumbuhnya jerawat diwajah anda adalah dengan menjauhi makanan yang mengandung minyak berlebih.

BACA JUGA: 5 Cara Menghilangkan Jerawat Akibat Alergi

Bukan hanya menjauhi makanan yang mengandung minyak berlebih. Nah, untung selengkapnya pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang lakukan cara ini agar wajah kamu tidak ditumbuhi jerawat. Yuk siamk penjelasannya dibawah ini.

Lakukan Cara Ini agar Wajah Kamu Tidak di Tumbuhi Jerawat!

1. Hindari Stress

Cara pertama adalah hindari stress yang berlebihan. Stress menduduki peringkat pertama bagi kecantikan kulit wajah anda. Bagaimana tidak jika anda stress maka kinerja kulit untuk meregenerasi sel kulit mati akan terhalang.
Akibatnya kulit akan menjadi penuh dengan sel kulit mati yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat akibatnya tersumbat pori-pori diwajah.


2. Hindari Makanan Berminyak

Cara kedua adalah hindari makanan yang berminyak. Kenapa anda harus menghidari makanan berminyak? Ya, karena jika kulit wajah anda sudah berminyak, ditambah dengan sering mengkonsumsi makanan berminyak, otomatis minyak ditubuh anda akan berlebihan, dan minyak berlebih itulah yang menyebabkan jerawat diwajah anda.
Maka dari itu, jangan heran jika anda sering mengkonsumsi makanan berminyak, dan jerawat diwajah anda juga banyak. Cara untuk mengatasinya bagaimana? Anda cukup mengurangi mengkonsumsi makanan berminyak.


3. Konsumsi Buah dan Sayur

Cara ketiga adalah perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur. Pasti anda prnah mendengar semboyan kecantikan kulitmu adalah cerminan dari makanan anda sehari-hari. Merawat kulit bukanlah hanya sebatas perawatan luar saja, namun juga harus dari dalam tubuh.
Sudah banyak yang menerangkan bahwa buah dan sayur memiliki manfaat dan khasiat yang baik untuk tubuh bahkan untuk kulit wajah anda. Buah dan sayur memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh anda.

Nah, itulah ulasan tentang lakukan cara ini agar wajah kamu tidak ditumbuhi jerawat. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment di bawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments