Thursday, 30 March 2017

Inlah 5 Manfaat Obat Jerawat Acnes yang Wajib Diketahui!

Jerawat adalah masalah kulit yang banyak dijumpai oleh siapapun, baik muda maupun tua pasti pernah mengalami permasalahan kulit ini. Hadirnya jerawat diwajah memang sangat mengganggu penampilan kita.
Tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi jerawat juga bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang. Timbulnya jerawat diakibatkan karena tertutup pori-pori wajah akibat produksi kelenjar minyak yang berlebih, ditambah dengan debu yang menempel pada wajah anda.

Sebenarnya banyak faktor timbulnya jerawat, mulai dari faktor stress yang berkepanjangan, pola makan yang tidak sehat, dan lainnya. Jika anda ingin jerawat tidak muncul diwajah, maka jauhilah perilaku buruk anda itu.

Banyak pengobatan yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat diwajah. Mulai dari pengobatan ke dokter kecantikan, menggunakan krim wajah, gel wajah. Namun, anda harus cocokan dengan jenis kulit anda ya, jangan sampai salah memakai obat jerawat.

BACA JUGA: 5 Cara Paling Efektif Menghilangkan Jerawat di Bahu

Nah, pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang manfaat obat jerawat acnes yang wajib diketahui! Penasaran apa saja manfaatnya? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Manfaat Obat Jerawat Acnes

1. Membunuh Bakteri Jerawat

Manfaat pertama adalah mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Bakteri penyebab jerawat adalah bernama acne vulgaris yang menyebabkan timbulnya jerawat diwajah. Selain itu, bakteri ini juga dapat membuat jumlah jerawat pada wajah menjadi banyak karena mereka tumbuh subur.
Nah, kandungan didalam obat jerawat acnes inilah mampu untuk membunuh jerawat yang disebabkan oleh bakteri dengan cara membunuh perkembangan bakteri tersebut pada kulit wajah.


2. Membersihkan Kulit Berjerawat

Manfaat kedua adalah mampu membersihkna kulit berjerawat. pada dasarnya sama produk acnes ini mampu membersihkan kulit yang berjerawat. Produk ini memiliki kandungan salicyid acid yang berguna untuk mengatasi jerawat.

3. Mampu Mengurangi Minyak Berlebih

Manfaat ketiga adalah mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Setiap hari wajah anda akan memproduksi minyak. Nah kelenjar minyak ini ditugaskan untuk melembapkan wajah anda. Namun, masalahnya jika produksi minyak berlebihan maka bisa menimbulkan komedo dan jerawat.

4. Melembutkan Kulit Wajah

Manfaat keempat adalah mampu melembutkan kulit wajah. Obat jerawat acnes memiliki kandungan vitamin C dan E didalamnya. Kedua vitamin ini sangat baik sekali untuk kulit wajah anda karena mampu melembutkan kulit wajah serta mencerahkannya.


5. Menghilangkan Debu yang Menempel

Manfaat kelima adalah mampu menghilangkan debu yang menempel pada wajah anda. Setiap kali kita beraktifitas pasti wajah akan dipenuhi oleh debu, minyak, dan bakteri. Debu dapat menempel dimana saja, termasuk wajah, baju, dinding.
Saat menempel diwajah debu dapat mengakibatkan pori-pori diwajah tersumbat. Akibatnya munculah jerawat diwajah anda. Cara efektifnya adalah anda harus rutin membersihkan wajah menggunakan produk pembersih wajah dari acnes.

Nah, itulah ulasan tentang manfaat obat jerawat acnes yang wajib diketahui. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments