Monday, 11 September 2017

5 Produk Bayi yang Bisa di Gunakan untuk Merawat Kulit Berjerawat

Bagi anda yang memiliki kulit wajah sensitif memang harus selektif dalam memilih produk kecantikan dibanding mereka yang memiliki kulit wajah normal. Karena yang namanya kulit sensitif akan sangat rentan terhadap produk-produk yang memiliki kandungan tertentu.
Jika anda memiliki kulit wajah yang sensitif dan asal-asalan dalam memiliki produk kecantikan untuk wajah anda, hati-hati wajah anda bisa ditumbuhi jerawat lho! Pasti anda tidak mau kan jika wajah anda di tumbuhi oleh jerawat?

Ya, semua orang juga tidak mau wajahnya yang cantik dan ganteng ditumbuhi oleh sikecil merah menyebalkan ini. Jika kulit senstif memakai produk yang asal-asalan maka jerawat diwajah anda bisa manjadi menyebar kebagian lainnya.

BACA JUGA: Inilah Manfaat Daun Binahong yang Belum Kamu Ketahui

Nah, pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang 5 Produk Bayi yang Bisa di Gunakan untuk Merawat Kulit Berjerawat. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Produk Bayi yang Bisa di Gunakan untuk Merawat Kulit Berjerawat

1. Johnson's Baby Bath Milk

Sabun bayi satu ini mengandung susu yang dapat memebersihkan kulit anda sekaligus membuatnya menjadi kenyal dan lembut seperti kulit bayi.

Selain itu, kandungan bahan kimia yang digunakan didalam produk ini relatif sedikit dan tidak akan membuat kondisi kulit yang sedang iritasi menjadi lebih parah.

2. Johnson's Baby Powder Blossom

Bedak ini tidak hanya berguna untuk menghindari biang keringat pada bayi akibat kepanasan, tetapi juga berguna untuk anda yang memiliki wajah berminyak.

Karena kulit wajah berminyak lebih cocok menggunakan tipe loose powder untuk menyerap minyak pada wajah, mencegah hadirnya jerawat pada wajah.
Bahan-bahan dalam produk ini sudah teruji klinis tidak menimbulkan alergi dan wanginya pun segar.


3. Johnson's Baby Oil Aloe Vera & Vitamin E

Produk ini adalah baby oil yang sangat multifungsi, tidak hanya berguna untuk melembutkan kulit bayi. Kandungan bahannya yang ringan dan bahan kimia yang relatif sedikit ini juga bisa digunakan sebagai pengganti pelembab dan makeup remover. 
Anda juga bisa mengoleskan pada wajah saat sedang mencukur atau memijat wajah. Pastikan anda memilih baby oil yang memiliki kandungan aloe vera dan vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dan mengunci kelembapan pada kulit wajah.

4. Purebaby Sunblock

Jangan pernah menyamakan sunblock untuk orang dewasa dengan sunblock untuk bayi ya. Karena berbeda, kandungan bahan yang digunakan antara lain zinc oxide dengan SPF 25 dan apricot kernel oil yang berperan sebagai pelembab sekaligus antioksidan.
Sunblock ini juga bebas dari alkohol, paraben, pewangi, dan telah lolos uji knilis yang tidak menyebabkan alergi. Jika sunblock yang biasa anda gunakan menimbulkan iritasi, cobalah dengan menggunakna sunblock satu ini.


5. Zwitsal Natural Baby Hair Lotion

Produk bayi ini tidak hanya cocok untuk kulit tubuh, tetapi juga cocok untuk kepala. Hair lotion khusus untuk bayi ini bisa digunakan sebagai alternatif produk perawatan rambut yang umumnya memiliki bau tajam.
Produk ini mengandung aloe vera, seledri, dan kemiri. Hair lotion ini dapat membantu mendapatkan rambut yang lebat, dan tidak berminyak, sehingga jerawat tidak akan tumbuh dikepala anda.

Nah, itulah ulasan tentang 5 Produk Bayi yang Bisa di Gunakan untuk Merawat Kulit Berjerawat. Apabila penjelasan di atas ada yang kurang jelas, atau kamu ingin memberikan kami rekomendasi selanjutnya harus membuat artikel apa, silahkan comment di bawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments