Wednesday, 5 April 2017

Obat Jerawat Quinoderm Cream, Manfaat dan Efek Samping⁠⁠⁠⁠

Sekarang sudah banyak sekali obat jerawat beredaran dipasaran. Beragam bentuk, jenis, dan beragam janji-janji yang mereka bicarakan. Anda jangan sampai salah dalam memilih pengobatan untuk jerawat diwajah anda.
Jerawat hadir karena banyak faktor. Mulai dari lingkungan, faktor stress, faktor makanan yang kita konsumsi, dan juga karena kadar minyak yang berlebih. Minyak memang penting untuk melembapkan kulit, namun jika berlebihan juga tidak baik, dapat menyebabkan jerawat.

Untuk mengobati jerawat tersebut, banyak cara yang dapat anda gunakan. Mulai dari kedokter kecantikan, menggunakan bahan-bahan alami. Nah, bagi anda yang mengalami jerawat batu pada kali ini Adajerawat.com akan sarankan anda untuk memakai produk Quinoderm Cream.

Pastikan anda mengetahui jerawat jenis apa yang tumbuh diwajah anda, sehingga anda lebih mudah menemukan obat yang harus anda gunakan. Nah, kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang obat jerawat Quinoderm Cream yang mampu menyembuhkan jerawat batu pada wajah anda.

BACA JUGA: Obat Jerawat Freederm Gel, Manfaat dan Efek Samping

Apasih Quinoderm Cream?

Ya, Quinoderm cream adalah obat jerawat batu. Obat ini terdapat diapotek sekitar, dan mudah untuk didapatkan. Obat ini sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat batu pada wajah anda. Obat ini terbagi dalam 2 varian.

Dimana ada quinoderm 5% cream da quinoderm 10% cream. Perbedaan diantara keduanya adalah kandar dari benzoil peroksidanya yang terkandung dikeduanya, dimana masing-masing terdapat 5% dan 10%.
Quinoderm 5% cream sangat baik untuk anda gunakan ketika anda mengalami jerawat ringan. Namun, jika anda mengalami peradangan akut seperti jerawat batu, maka lebih baik anda menggunakan quinoderm 10% cream agar hasilnya lebih manjur dan lebih memuaskan.

Obat ini memiliki kandungan benzoil peroksida yang sangat ampuh untuk mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat. Quinoderm cream ini dilengkapi dengan dual action, dimana selain membunuh bakteri penyebab jerawat, gel ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo pada kulit anda.

BACA JUGA: Obat Jerawat Nicam Gel, Manfaat dan Efek Samping

Kandungan Quinoderm

Obat jerawat quinoderm cream ini mengandung benzoil perokdisa, masing-masing memiliki kadar 5% dan 10%. Selain itu obat ini juga mengandung potassium hydroxquinoline suphate 0,5%.


Cara Penggunaan

  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu
  2. Oleskan cream ini pada jerawat batu diwajah anda dengan merata, jika anda menggunakan yang 5% maka gunakan sehari 2 kali, dan jika anda menggunakan yang 10% maka anda cukup menggunaka obat tersebut sehari sekali saja.


Peringatan!

  1. Hindari area mata, hidung, dan mulut saat menggunakan obat tersebut.
  2. Jangan pernah menggunakan obat ini secara berlebihan bertujuan untuk cepat menyembuhkan jerawat diwajah anda. Namun hal itu salah, malah akan memperburuk keadaan jerawat yang sudah ada.
  3. Jika anda mengami tanda-tanda iritasi setelah pertama kali menggunakan obat tersebut, harap untuk anda mengurangi dosisnya, atau anda konsultasi ke dokter kepercayaan anda.

Nah, itulah ulasan tentang obat jerawat quinoderm cream. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments