Thursday, 6 April 2017

Obat Jerawat Acnecide 5% Gel, Manfaat dan Efek Samping⁠⁠⁠⁠

Jerawat memang tidak terduga datangnya. Jika sudah hadirnya jerawat diwajah pasti sangat membuat kita risih, karena akan merusak penampilan mereka dan mereka juga jadi tidak percaya diri akan hadirnya jerawat diwajah.
Ya, kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang jerawat batu. Apasih jerawat batu? Jerawat batu adalah jerawat yang memiliki ukuran lebih besar daripada jerawat biasanya, dan jerawat ini juga memiliki isi seperti nasi putih, yakni nanah.

Memiliki jerawat batu diwajah sebuah siksaan, karena sakit jika tidak sengaja tersentuh atau tersenggol. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak pencegahan jerawat batu, bahkan sudah banyak pengobatan untuk menghilangkan jerawat batu diwajah anda.

BACA JUGA: Obat Jerawat Freederm Fast Track Gel, Manfaat dan Efek Samping

Nah, pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang pengobatan jerawat batu, yakni dengan menggunakan obat jerawat Acnecide 5% Gel. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Acnecide 5% Gel

Acnecide merupakan obat jerawat yang sudah beredar dipasaran. Obat ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat batu pada wajah anda. Kok bisa? Ya, Karena obat ini memiliki kandungan benzoil peroksida yang akan ampuh membunuh bakteri pada wajah anda.

Selain itu, Acnecide 5% Gel ini juga dilengkapi dengan teknologi mikrosphere yang sangat spesial, dimana hal ini akan membantu menyingkirkan minyak berlebih dikulit anda yang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat batu dikulit wajah anda.

Produk obat jerawat Acnecide 5% Gel ini juga akan memproduksi gliserin yang akan melembapkan kulit wajah anda tanpa membuatnya menjadi terlalu berminyak.

BACA JUGA: Obat Jerawat Nicam Gel, Manfaat dan Efek Samping

Kandungan Acnecide 5% Gel

Obat Acnecide 5% Gel ini memiliki kandungan benzoil peroksida 5%, docusate sodium, disodium edetate, poloxamer 182, carbomer 940, porpylene glycol, gliserol, colloidal anhydrous silika, sodium hidroksida, dan air.

BACA JUGA: Manfaat BB Cream untuk Wajah Berjerawat

Cara Penggunaannya

  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu.
  2. Oleskan Acnecide 5% Gel pada seluruh jerawat batu yang terdapat pada wajah anda.
  3. Gunakan obat ini cukup sehari 2kali, pagi dan malam hari sebelum tidur.


Peringatan!

  • Hindari pemakaian obat ini pada area mata, mulut dan hidung.
  • Jangan melebihi atau mengurangi dosis yang sudah dianjurkan.
  • Kemungkinan besar anda akan mengalami iritasi, kulit kering pada saat-saat pertama mengunakan produk ini. Hal ini perlu membuat kulit anda terbiasa saja.


Nah, itulah ulasan tentang obat jerawat Acnecide 5% Gel. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments