Thursday, 6 April 2017

Obat Jerawat Brevoxyl Cream, Manfaat dan Efek Samping⁠⁠⁠⁠

Jerawat batu adalah masalah kulit yang paling ditakutkan oleh semua orang. Karena jerawat batu memiliki ukuran yang lebih besar daripada jerawat biasanya. Namun bukan itu saja, jerawat batu juga bisa menimbulkan infeksi peradangan yang cukup parah dan sulit untuk dihilangkan.
Tetapi, sebelum kita membahas cara mengobati jerawat batu, kita harus mengetahui apa yang menjadi faktor penyebab jerawat batu diwajah anda. Jerawat batu bisa timbul karena adanya alergi pada makanan tertentu, untuk mengetahui lebih lanjut anda dapat berkonsultasi kedokter kecantikan wajah.

Selain alergi makanan, jerawat batu juga dapat timbul karena terlalu lama terkena sinar matahari secara langsung. Anda yang kurang menjaga kebersihan pun dapat menimbulkan jerawat batu pada wajahnya.

Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan jerawat batu diwajah anda. Mulai dari menggunakan bahan-bahan alami, peeling, laser dan lain-lain. Namun, kali ini Adajerawat.com sarankan untuk anda menggunakan obat jerawat Brevoxyl Cream. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA: Hal Mengerikan Ini Akan Terjadi Jika Anda Malas Membersihkan Makeup

Brevoxyl Cream

Ya, Brvoxyl cream adalah obat jerawat yang sudah beredar banyak dipasaran. Obat ini mampu menyembuhkan jerawat batu diwajah anda, karena obat ini mengandung benzoil peroksida yang kadarnya mencapai 4%.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa benzoil peroksida ini mampu membunuh bakteri secara ampuh, karena bakteri adalah penyebab yang membuat jerawat menjadi bernanah. Selian itu benzoil peroksida juga mampu mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat batu.


Kandungan Brevoxyl Cream

Produk obat jerawat brevoxyl cream ini memiliki kandungan benzoil peroksida 4%. Selain itu obat ini juga mengandung cetyl alkohol, stearyl alkohol, simethicone, propyelene glycol alginate, dimethyl isosorbide dan air. 


Cara Penggunaan

  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu.
  2. Oleskan pada seluruh wajah ada yang berjerawat secara merata.
  3. Gunakan obat ini sehari 2 kali, pagi hari dan malam sebelum anda tidur.
  4. Jauhkan obat ini dari area mulut, hidung, dan mata.
  5. Jika terjadi iritasi, harap hentikan pemakaian dan segera konsultasi kedokter.


Nah, itulah ulasan tentang obat jerawat brevoxyl cream. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA: 
KOMENTAR

0 comments