Monday, 3 April 2017

Obat Jerawat Freederm Gel, Manfaat dan Efek Samping

Jerawat adalah perasalahan wajah yang bisa membuat seseorang tidak percaya diri. Karena hadirnya jerawat membuat wajah seseorang menjadi kurang bagus, sehinggga seseorang merasa minder bila ingin bertemu dengan rekan kerja atau teman kampus.
Jerawat diakibatkan karena pori-pori yang tersumbat dengan kotoran dan kelenjar minyak diwajah yang berlebih. Minyak diwajah memang baik untuk melembapkan kulit wajah anda. Namun, jika minyak diwajah terlalu berlebih juga tidak baik, malah mengakibatkan timbulnya jerawat pada wajah.

Namun, anda tidak perlu khawatir, banyak cara yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan jerawat diwajah. Salah satu cara yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan produk Freederm Gel.

Apasih Freederm Gel?

Freederm Gel adalah obat jerawat batu yang anda bisa beli diapotik. Produk jerawat ini memiliki kandungan anti inflamasi, sehingga dapat mencegah jerawat batu akan semakin meradang dan juga akan mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat.

Selain itu, dengan menggunakan Freederm Gel ini juga mampu mengecilkan ukuran jerawat diwajah anda dengan sangat cepat. Kenapa hal itu bisa terjadi sangat cepat? Ya, Karena Freederm Gel ini mengandung senyawa yang bernama nicotinamide.

Keunggulan lain dari produk Freederm Gel ini adalah saat anda menggunakan produk ini, kulit wajah anda tidak menjadi kering. Karena freederm gel ini memiliki formulasi hidro-gel yang membuat produk ini tidak akan membuat kulit anda menjadi terlalu kering layakya setelah anda menggunakan obat jerawat lainnya.


Kandungan dari Freederm Gel

Freederm Gel memiliki kandungan antara lain adalah nocotinamide, alumunium magnesium silikat, asam sitrat, ethanol, hypromellose, polyoxethylene laurel ether, dan air.


Kegunaan Freederm Gel

    1. Freederm Gel diformulasikan secara khusus oleh para ahli untuk mengatasi jerawat yang tumbuh pada wajah anda.
    2. Freederm Gel mampu untuk mengatasi kemerahan, dan terasa panas pada wajah yang berjerawat.
    3. Freederm Gel ini dikhususkan untuk mengobati jerawat yang memiliki fase inflamasi parah dan panjang. 


Cara Penggunaan Freederm Gel

    • Bersihkan wajah anda terlebih dahulu.
    • Oleskan freederm gel ini pada seluruh wajah anda yang berjerawat, minimal 2x sehari, yakni pagi dan malam hari sebelum tidur. 
    • Setelah itu diamkan agar gel mengering, pastikan anda telah membaca pentujuk penggunaan yang biasa terdapat pada box frederm gel, sehingga anda dapat gambaran lebih luas dalam menggunakan obat ini.

Apabila anda terasa gatal, atau perih dalam menggunakan obat ini, sebaiknya dihentikan. Itu menandakan bahwa kulit wajah anda tidak cocok menggunakan produk tersebut.

Nah, itulah ulasan tentang obat jerawat freederm gel. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments