Friday, 7 April 2017

Obat Jerawat Melanox Cream, Manfaat dan Efek Samping⁠⁠⁠⁠

Jerawat adalah masalah kulit yang sudah biasa. Namun, tetap dengan hadirnya jerawat, pasti semua orang tidak menginginkannya. Ya, karena jerawat bisa membuat kita semua tidak percaya diri, dan membuat penampilan kita tidak sempurna.
Apalagi wanita, mereka tidak ingin penampilannya rusak karena wajahnya sedang terkena jerawat. Selain ingin bebas dari malasah jerawat, pasti anda juga ingin memiliki kulit wajah putih, bersih, dan bebas dari komedo.

Nah, pada kesempatan kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang obat jerawat Melanox Cream. Apasih melanox cream? Fungsinya untuk apa? Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Dermaroller

Melanox Cream

Melonox cream adalah merk produk kosmetik yang mengandung hidrokuinon 2%. Berbicara tentang hidrokuinon, ada standar baku penggunaan hidrokuinon yang aman, pada tahun 2008 penggunaan hidrokuinon yang aman tanpa resep dokter hanya diperbolehkan sampai kadar 0,03%.

Namun, sekarang ini penggunaan hidrokuinon hanya diperbolehkan dengan resep dokter dengan kadar 2%. Jadi, jika anda masih penasaran apakah melaox yang mengandung hirdokuinon aman bagi kulit atau tidak, jangan coba-coba tanpa resep dokter.


Yang harus anda ketahui, bahwa melanox cream memiliki manfaat yang banyak diburu oleh kaum wanita, yakni mampu membuat wajah anda putih dan bebas dari jerawat. Eitss, bukan itu saja loh manfaat melanox cream, yuk simak manfaat lainnya.

1. Menghilangkan Noda Hitam

Menghilangkan noda hitam diwajah bukanlah perkara mudah. Beberapa kasus bintik hitam dikarenakan hormon. Bagi wanita hamil biasanya hal ini sudah menjadi langganan diwajahnya. Karena peningkatan hormon estrogen, progesteron pada wanita hamil biasanya akan menimbulkan bintik hitam diwajah.

Selain itu, bintik hitam juga disebabkan karena sinar ultraviolet. Nah, jika anda sering terkena paparan sinar matahari maka bintik hitam akan muncul diwajah anda.


2. Mencerahkan Wajah

Manfaat melanox cream sebagai pencerah kulit wajah didapatkan dikandungan hidrokuinon didalamnya. Hidrokuinon memang sangat efektif didalamnya untuk mencerahkan kulit wajah anda. Cara kerja hidrokuinon dalam mencerahkan wajah tidak dengan pengelupasan, namun dengan penghambatan.

Ya, hidrokuinon menghambat produksi melanin, zat warna kulit atau penghitaman kulit yang dihasilkan sel-sel melanosit.


3. Menghilangkan Bekas Jerawat

Ya, melanox cream juga mampu menghilangkan bekas jerawat diwajah. Mulai dari bekas jerawat yang kemerahan, yang sudah mengering kecoklatan, dan bopeng pada wajah. Masalah itu akan hilang jika anda menggunakannya dengan teratur. So, jika anda ingin wajah anda mulus seperti sedia kala, rutinlah menggunakan melanox cream.

4. Mencegah Penuaan Dini

Melanox cream juga mampu mencegah penuaan dni. Karena hidup di Indonesia dengan iklim tropis yang bersifat panas, kulit menjadi lebih rentan mengalami penuaan dini karena terpapar sinar ultraviolet secara langsung.


Peringatan!

Pada beberapa pengguna yang memiliki jenis kulit yang sensitif, pengguaan melanox cream yang mengandung hidrokuinon memang tidak disarankan karena biasanya akan menimbulkan iritasi, dampaknya kulit akan kemerahan atau gatal setelah penggunaan cream 1x24 jam.

Nah, itulah ulasan tentang obat jerawat melanox cream. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments