Monday, 3 April 2017

Obat Jerawat Nicam Gel, Manfaat dan Efek Samping

Jerawat merupakan momok permasalahan bagi kulit wajah. Terutama wanita sangat khawatir akan hadirnya jerawat diwajahnya, tidak hanya perempuan laki-laki pun merasa tidak nyaman adanya jerawat diwajahnya.
Banyak sekali penyebab timbulnya jerawat batu, mulai dari lingkungan sekitar, pola makan yang tidak benar, memencet jerawat, pembersih wajah yang tidak cocok, dan kelenjar minyak diwajah anda yang berlebih.

Minyak diwajah memang sangat diperlukan, bertujuan untuk melembapkan kulit wajah anda. Namun, jika minyak diwajah berlebihan juga tidak baik, bisa menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah. Pasti anda tidak mau kan wajah cantik dan ganteng anda ditumbuhi oleh jerawat?

Nah, jika anda tidak ingin wajah mulus anda ditumbuhi oleh jerawat, kini Adajerawat.com sarankan untuk anda memakai produk obat jerawat batu yang bernama Nicam 4% Gel? Apasih nicam gel? Kandungan didalamnya apa sehingga bisa menyembuhkan jerawat? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA: Inilah 5 Penyebab Jerawat di Kening! Wajib Diketahui

Apasih Nicam 4% Gel?

Nicam Gel adalah obat yang mampu menyembuhkan jerawat batu diwajah anda, sama hal nya dengan Freederm Gel, dan Freederm Fast Track Gel. Obat jerawat batu nicam 4% gel ini akan bekerja dan menyembuhkan jerawat batu bahkan jerawat parah pada wajah anda.

Ya, Karena obat ini memiliki kandungan aktif nicotinamide yang akan mengobati berbagai efek peradangan jerawat, seperti efek kemerahan dan juga jerawat batu dan bernanah. Dengan Nicam 4% Gel ini, jerawat batu akan cepat mengempis.

BACA JUGA: 6 Produk Acnes Terbaik untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah

Kandungan Nicam 4% Gel

Kandungan dari obat jerawat nicam 4% gel adalah asam sitrat, nicotinamide, alumunium magnesium silikat, hypromellaose, macrogol lauril ether, etanol dan air.


Cara Menggunakan Nical 4% Gel

  • Bersihkan wajah anda terlebih dahulu.
  • Lalu oleskan pada seluruh wajah anda yang berjerawat secara merata, lakukan cara ini sehari 2x ya gais, pagi dan malam hari sebelum tidur.
  • Jauhknan gel ini dari mata, hidung, dan mulut ketika anda mengoleskan ke area kulit wajah anda yang terdapat jerawat batu.
  • Jika anda mengalami sensasi kulit terbakar ketika anda menggunakan produk ini, lebih baik dihentikan. Itu pertanda bahwa anda tidak cocok menggunakan produk obat jerawat ncal 4% gel ini.

Nah, itulah ulasan tentang obat jerawat nicam gel, manfaat dan efek samping. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments