Thursday, 6 April 2017

Obat Jerawat Panoxyl 10 Aquagel, Manfaat dan Efek Samping⁠⁠⁠⁠

Jerawat batu merupakan permasalahan wajah yang tidak boleh dianggap remeh oleh anda yang ingin memiliki kulit wajah putih, bersih, dan yang pasti bebas dari jerawat yang menyebalkan. Jeis jerawat yang satu ini tergolong beda dengan jenis jerawat lainnya, jerawat batu ini bersifat keras, susah dihilangkan dan juga sangat membandel jika sudah menempel diwajah.
Jerawat batu atau yang bisa juga disebut Systic Acne merupakan jerawat yang dilihat dari ukuran lebih besarnya daripada jerawat umunya. Jerawat ini disebabkan oleh peradangan yang luar biasa pada kulit.

Selain itu, jerawat ini juga berbeda dengan masalah komedo pada umunya karena bila anda mengalami masalah ini maka kemungkinan besar anda akan mengalami sakit yang luar biasa dimana jerawat batu ini akan muncul.

Banyak pengobatan yang anda dapat gunakan untuk menyembuhkan jerawat batu pada wajah anda. Nah pada kesempatan kali ini adajerawat.com sarankan untuk anda menggunakan obat jerawat batu Panoxyl 10 Aquagel. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA: Inilah Daftar Tumbuhan Paling Ampuh untuk Menghilangkan Jerawat

Panoxyl 10 Aquagel

Panoxyl 10 Aquagel adalah obat jerawat batu yang sudah tersebar diapotik. Produk ini mampu menghilangkan jerawat batu diwajah anda karena panoxyl 10 aquagel ini mengandung benzoil peroksida yang kadarnya mencapai 10%.

Kadar benzoil peroksida yang tergolong besar ini tentu saja akan mengeringkan dan mengempiskan jerawat batu anda dengan sangat cepat, serta mencegah proses terjadinya jerawat diwajah. Selain itu panoxyl 10 aquagel ini tidak mengandung alkohol, sehingga tidak akan membuat kulit anda menjadi kering setelah menggunakannya.


Kandungan Panoxyl 10 Aquagel

Obat jerawat batu panoxyl 10 aquagel ini memiliki kandungan benzoil peroksida 10% carbomer, di-isopropanolamine, prpoylene glycol, macrogol lauryl ether, sodium lauryl sulphate, dan air.


Cara Penggunaan

  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu.
  2. Lalu oleskan obat ini pada jerawat batu diwajah anda secara merata.
  3. Karena obat ini mengandung benzoil peroksida, maka anda hanya dianjurkan untuk menggunakannya sekali dalam sehari.


Peringatan!

  • Saat menggunakan obat ini hindari dari area mata, hidung, dan mulut. 
  • Karena obat ini mengandung benzoil peroksidanya yang tinggi, maka obat jerawat ini tidak disarankan bagi anda yang memiliki kulit wajah sensitif.
  • Pastikan anda sudah berkonsultasi bersama dokter sebelum menggunakan obat jerawat ini.


Nah, ituah ulasan tentang obat jerawat panoxyl 10 aquagel. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments