Friday, 7 April 2017

Obat Jerawat Vitacid, Manfaat dan Efek Samping⁠⁠⁠⁠

Jerawat adalah masalah kulit yang banyak dijumpai oleh siapapun, baik muda maupun tua pasti pernah mengalami permasalahan kulit ini. Hadirnya jerawat diwajah memang sangat mengganggu penampilan kita.
Tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi jerawat juga bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang. Timbulnya jerawat diakibatkan karena tertutup pori-pori wajah akibat produksi kelenjar minyak yang berlebih, ditambah dengan debu yang menempel pada wajah anda.

Sebenarnya banyak faktor timbulnya jerawat, mulai dari faktor stress yang berkepanjangan, pola makan yang tidak sehat, dan lainnya. Jika anda ingin jerawat tidak muncul diwajah, maka jauhilah perilaku buruk anda itu.

Banyak pengobatan yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat diwajah. Mulai dari pengobatan ke dokter kecantikan, menggunakan krim wajah, gel wajah. Namun, anda harus cocokan dengan jenis kulit anda ya, jangan sampai salah memakai obat jerawat.

BACA JUGA: Obat Jerawat Quinoderm Cream, Manfaat dan Efek Samping

Tetapi kali ini Adajerawat.com akan mengulas tentang obat jerawat Vitacid, yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan jerawat diwajah anda. Penasaran apa itu vitacid? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Vitacid?

Vitacid adalah obat ampuh yang diformulasikan khusus untuk mengobati dan menyembuhkan jerawat pada wajah anda. Vitacid mengandung antibiotik kuat yang berguna untuk mempercepat penyembuhan dan membunuh bakteri penyebab jerawat dari dalam.

Vitacid berbahan dasar keras bernama tretinoid yaitu sebuah enzim yang masih berhubungan dengan vitamin A, tetapi cara kerja vitacid dalam mengobati jerawat yang membandel sekalipun terbukti ampuh.

Vitacid relatif aman digunakan dalam jangka panjang asal sipenguna mematuhi segala peraturan yang diberlakukan oleh pihak vitacid. Peraturan dan langgarannya terletak dibelakang kardusnya. Vitacid adalah salah satu obat jerawat yang dipercaya dan rekomendasi oleh para ahli kecantkan dan dokter.

Manfaat Vitacid

  1. Mampu mengeluarkan isi jerawat dengan cepat.
  2. Mencerahkan kulit kusam dan gelap.
  3. Menghaluskan struktur kulit yang kusam dan bersisik.
  4. Membuat kulit mulus bercahaya.
  5. Sebagai pelembab wajah.
  6. Meregenerasi sel kulit baru.
  7. Dapat memlembapkan kulit.
  8. Sebagai krim malam agar wajah bebas dari jerawat.
  9. Dapat menghilangkan bisul.
  10. Dapat melindungi kulit dari radikal bebas.


Macam-Macam Vitacid

1. Vitacid Krim

Pertama adalah vitacid krim, tampilannya lebih padat dan tidak mudah tumpah. Vitacid krim mengandung alkohol tetapi mempunyai kandungan tretenoid yang bisa disesuaikan dengan tingkat kerusakan atau peradangan yang terjadi pada kulit wajah.

Cara kerja tretenoid dalam merawat dan mengobati jerawat adalah dengan mematikan bakteri penyebab jerawat, memadatkan isi jerawat, setelah jerawat nampak matang kemerahan barulah enzim tretenoid bekerja mengeluarkan isi jerawat lalu melindungi bekas jerawat dengan anti aging, antibiotik, dan antiseptik.

2. Vitacid Gel

Kedua adalah vitacid gel. Karena berbentuk gel, tampilan krimnya sedikit kenyal dan padat. Vitacid gel ini tidak mengandung alkohol (0% alkohol). Cocok sekali untuk anda yang memiliki jenis kulit yang sensitif.


3. Vitacid Lotion

Ketiga adalah vitacid lotion. Karena berbentuk lotion maka strekturnya lebih enter dan tidak berminyak. Vitacid lotion memang mengandung alkohol, namun ia juga memiliki kandungan tretenoid 0,05% yang cocok untuk semua jenis kulit, kecuali kulit yang sensitif.

Nah, itulah ulasan tentang obat jerawat vitacid. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments