Friday, 14 April 2017

Wajah Cantik Bebas dari Jerawat dengan Peeling

Peeling biasanya digunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori yang membesar, menghilangkan kerutan-kerutan halus, kulit yang kusam, dan pigmen kulit yang tidak merata.
Tidak hanya dapat membersihkan pori-pori saja, tetapi juga dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah dan menghilangkan jerawat. Semua orang khususnya wanita pasti sangat menyukai facial karena efek yang ditimbulkan perawatan ini akan membuat wajah seperti saat kita baru lahir ke dunia.

Peeling wajah adalah prosedur kecantikan dimana bahan kimia diaplikasikan kepermukaan wajah, guna menghilangkan lapisan atas kulit atau kulit mati. Teknik ini juga berfungsi untuk merangsang pertumbuhan sel baru.


Lapisan kulit yang tumbuh setelah peeling wajah dilakukan akan tampak lebih halus dan lebih muda tetapi juga lebih sensitif terhadap sinar matahari. Peeling wajah terbagi menjadi tiga, berdasarkan kedalaman lapisan kulit yang dikelupas, Yakni:

Jenis Peeling

1. Medium

Jenis pertama adalah peeling medium. Peeling wajah medium adalah untuk menghilangkan sel-sel kulit dari epidermis dan dermis (lapisan kulit dibawah epidermis). Peeling ini dapat mengatasi kulit wajah keriput, bekas jerawat, dan warna kulit wajah yang tidak merata.


2. Deep

Jenis kedua adalah peeling deep. Peeling wajah jenis deep adalah untuk menghilangkan sel-sel kulit dari epidermis hingga lapisan bawah dermis. Mereka yang memiliki kulit keriput yang lebih dalam, bekas luka, atau pertumbuhan prakanker kemungkinan direkomendasikan untuk melakukan peeling tipe ini.

3. Superfical

Jenis ketiga adalah peeling superfical. Peeling wajah superfical berfungsi mengangkat lapisan kulit epidermis guna mengobati kerutan halus, jerawat, warna kulit yang tidak merata, dan kulit kering. Hasil peeling jenis ini mungkin tidak akan pada awalnya, untuk itu diperlukan prawatan rutin guna mempertahankan khasiat yang bersifat sementara.


Tidak semua orang cocok dengan menggunakan peeling wajah, contohnya bagi mereka yang mengkonsumsi obat jerawat isotretinoin dalam enam bulan terakhir, memiliki sejarah pertumbuhan berlebih jaringan parut (keloid) atau kulit wajah dan pigmentasi yang abnormal.

Nah, itulah ulasan tentang wajah cantik bebas dari jerawat dengan peeling wajah. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau anda ingin berbagi pengalaman silahkan comment dibawah ya gais. Semoga bermanfaat...

BACA JUGA:
KOMENTAR

0 comments